Mlais MX58t Pro, Smartphone Mirip HTC Butterfly yang Murah dan Berkualitas

Mlais-MX58t-Pro

Mlais MX58t Pro saat ini sudah cukup banyak beredar di pasaran. Mlais MX58t Pro ini adalah produk keluaran vendor lokal yang pasarannya juga tidak dapat dipandang sebelah mata. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan mapan Mlais MX58t Pro wajar untuk ikut bersaing dengan smartphone yang lain. Berikut ini spesifikasi smartphone yang canggih dan murah ini.

Spesifikasi Mlais MX58t Pro

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa smartphone ini memiliki spesifikasi yang mumpuni, hal ini dapat dilihat dari fitur-fitur yang tersedia dengan cukup lengkap. Smartphone Android ini memiliki display yang menarik yaitu berupa layar yang berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Mengusung prosesor quad-core dan sistem operasi Android terbaru yaitu Jelly Bean menghasilkan performa yang handal saat smartphone ini dioperasikan. Di bagian pendayaan, Mlais MX58t Pro mengusung baterai terstandar dengan daya 2.500 mAh sehingga tidak akan mudah habis daya. Yang paling dibanggakan pada smartphone ini yaitu tampilannya yang sangat menarik dan dapat dikatakan menyerupai smartphone HTC butterfly.

Mlais-MX58t-Pro

Yang paling banyak dicari oleh para pengguna smartphone biasanya tidak terlepas dari fitur hiburan. Menanggapi hal tersebut maka Mlais MX58t Pro dilengkapi dengan dual kamera yang terpasang di bagian belakang dan bagian depan. Pada bagian belakang, kameranya beresolusi 12 megapixel. Dan untuk bagian depan beresolusi 2 megapixel. Dengan kapasitas tersebut sudah dapat dipastikan bahwa gambar yang dihasilkan nanti adalah gambar yang berkualitas. Fitur hiburan lainnya antara lain radio, games, serta layanan internet yang dapat mengakses halaman secara cepat dan mudah.

Harga Mlais MX58t Pro

Harga yang dipatok pada smartphone canggih ini yaitu 1,9 juta rupiah. Saat masih promo, harganya sedikit lebih murah yaitu berkisar 1,7 jutaan. Sekalipun memiliki tampilan yang hampir sama dengan smartphoen HTC butterfly, namun dari segi harga sangat berbeda jauh dimana Mlais MX58t Pro ini lebih murah. Untuk saat ini smatrphone ini hanya banyak beredar di China. Jika sudah tiba dan banyak beredar di Indonesia babti maka jangan sampai ketinggalan untuk memilikinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*