Kecanggihan Smartphone Oppo Ulike 2S

Oppo-Ulike-2S

Banyaknya permintaan terhadap smartphone di kalangan masyarakat membuat banyak produsen ponsel giat memproduksi dan meluncurkan smartphone yang unik dan menarik. Begitu pula dengan vendor Oppo. Belum lama ini Oppo telah meluncurkan Oppo Find 5, dan kali ini hadir kembali dengan varian terbarunya yang diberi nama Oppo Ulike 2S. Bagaimana spesifikasinya?

Spesifikasi dan Fitur yang ditawarkan dalam Oppo Ulike 2S

Oppo Ulike 2S ini pertama kali diluncurkan di China dan meraih sukses besar di China. Fitur yang ditawarkan pada ponsel canggih ini antara lain desain yang apik dengan ukuran layar 5.5 inci beresolusi 540 x 960 piksel. Dengan layar yang cukup besar maka pengguna tidak perlu kerepotan menggunakannya. Seperti halnya smartphone lain dan trend yang memang sedang buming saat ini yaitu ponsel selalu dilengkapi dengan fitur dual SIM, maka Oppo Ulike 2S juga menyediakannya. Nah, untuk urusan bidik-membidik, maka pada ponsel ini dipasang kamera dengan resolusi 5 mega piksel pada bagian depan, dan 8 mega piksel untuk kamera utama di bagian belakang. Bagian depan maupun belakang terpasang kamera jadi lebih mudah bagi anda yang suka bernarsis ria. Kamera bagian depan dapat dimanfaatkan juga untuk bercermin. Kualitas gambar yang dihasilkan pun cukup baik.

Oppo-Ulike-2S

Oppo Ulike 2S juga dinobatkan sebagai smartphone pertama yang berani menggunakan kamera sekelas 5 mega piksel. Luar biasa bukan? Sebenarnya pada bagian kamera inilah letak kecanggihan ponsel ini dan sulit didapatkan di ponsel yang lain. Oppo Ulike 2S didukung dengan fasilitas filter skin whitening dan filter face slimming. Filter skin whitening mampu memberikan efek pencahayaan yang sangat baik untuk objek yang difoto. Misalnya, wajah objek akan lebih cerah. Sementara itu untuk filter face slimming mampu menampakkan hasil foto yang lebih langsing,

Oppo Ulike 2S berharga 370 USD

Belum dapat dipastikan apakah Oppo Ulike 2S nantinya akan merambah pasar global dan mendulang sukses sama halnya dengan di negara aslinya. Untuk saat ini ponsel keluaran Oppo ini dihargai sekitar 370 USD atau jika dirupiahkan mencapai 3,6 juta. Harga yang pas dengan fasilitas canggih yang tersedia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*