Sony Xperia M hadir Untuk Kalangan Menengah ke Bawah

Sony-Xperia-M

Hai sobat pecinta gadget. Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai gadget atu smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh vendor-vendor terkenal. Tepatnya kali ini saya akan membahas mengenai smartphone terbarunya Sony Erricson yang dinamai Sony Xperia M. Sony Xperia M ini diproduksi dan diperuntukkan bagi kalangan low-end atau kalangan menengah ke bawah, namun tetap mempertahankan kualitas. Sony Xperia M memiliki fitur-fitur yang dapat dibilang setara dengan smartphone-smartphone berkualitas lainnya. Berikut informasi secara khususnya.

Spesifikasi Sony Xperia M

Sony Xperia Mmerupakan smartphone yang memiliki layar besar berukuran 4 inci, dengan teknologi touch screen dan beresolusi 480 x 854 piksel. Mengusung sistem operasi Android terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean sehingga menjadikan Sony Xperia M semakin berkelas. Di dalamnya di dukung dengan tenaga processor dual-core 1GHz Snapdragon S4 Soc MSM8227 plus RAM 1GB.

Sony-Xperia-M

Sony Xperia M diluncurkan dalam dua versi yaitu versi single SIM card dan versi dual SIM card. Agar smartphone ini mampu menyimpan berbagai macam file yang dibutuhkan oleh pengguna maka dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan masih dapat ditambah dengan slot microSD up to 64 GB. Luar biasa bukan? Fitur kamera dalam smartphone ini memiliki kualitas yang bagus. Kameranya dipasang 2 sekaligus yaitu berada di depan dan di belakang. Kamera belakang beresolusi 5 megapixel dan memiliki sensor Exmor RS. Jadi dengan kamera tersebut anda dapat merekam video 720p 30 fps. Sementara pada bagian depan terpasang kamera beresolusi 0,3 megapixel. Kualitas gambar yang dihasilkan akan bagus sehingga anda dapat mengabadikan setiap aktifitas berharga. Agar file atau gambar hasil jepretan kamera tersebut dapat anda bagikan kepada teman atau orang lain, maka anda dapat menggunakan fitur jaringan nirkabel yaitu Bluetooth. Pada Sony Xperia M ini dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, plus fitur NFC. Fitur NFC ini dapat anda gunakan untuk berbagi data atau file kepada sesam perangkat Sony hanya dengan satu sentuhan saja.

Sony Xperia M, Belum Pasti Harganya

Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai harga pasti dari smartphone canggih ini karena barangnya pun masih belum beredar luas. Namun karena hadirnya smartphone ini ditujukan untuk kalangan low-end maka dapat ditebak harganya cukup miring.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*