HTC Desire 200 – Smartphone Mungil dan Murah

htc-desire-200

Hello para pecinta gadget Indonesia. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai salah satu gadget terbaru keluaran vendor HTC Mobile. Kali ini HTC Mobile datang lagi dengan meluncurkan varian terbarunya yang berlabel mungil nan murah, yang diberi nama HTC Desire 200. Inilah sosok HTC Desire 200 yang saat ini mulai mencuat di dunia maya. Berikut ini ulasan lebih lengkap mengenai spesifikasinya.

htc-desire-200

Kualitas Tinggi Untuk Kalangan Low-End

HTC Desire 200 mulai banyak diperbincangkan di dunia gadget. Jika dilihat dari tampilan depannya smartphone ini memang mempunyai bentuk yang mungil. Terbukti dengan layarnya yang hanya berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel. Jika bentuknya mungil seperti ini maka penggunanya tidak perlu kerepotan membawa. Karena biasanya ponsel yang berukuran besar perlu mempunyai tempat tersendiri agar tetap aman.

Agar tampil dengan performa yang handal, HTC Desire 200 diperkuat dengan adanya prosesor 1 GHz. Sistem operasinya menerapkan sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich. Walaupun mungkin di kalangan penggemar smartphone Android telah banyak menemukan Android terbaru pasti dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Namun jangan khawatir karena sistem operasi ini saja sudah mendukung performa dan kualitas HTC Desire 200. Bahkan kabar yang mencuat, pengguna nantinya juga akan berkesempatan untuk mengupgrade ke Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean. Bagi para penggemar gadget yang suka mengoleksi berbagai data atau dokumen, anda pun tak perlu takut jika smartphone mungil ini tidak muat diisi dokumen yang banyak. Hal itu karena Desire 200 dibekali dengan RAM 512 MB dan memori internal sebesar 4 GB. Masih kurang? Jangan khawatir karena masih dapat ditambah dengan slot microSD. Nah, untuk urusan daya baterai, ponsel pintar ini dipakaikan baterai yang berkapasitas 1400 mAH.

Harga Masih Belum Pasti

Karena belum pasti kapan diluncurkan ke pasaran maka belum dapat dipastikan juga berapa harga yang dipatok. Tapi karena ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah maka dapat dipastikan bahwa harganya terjangkau oleh kalangan manapun. Jadi jangan lewatkan memiliki smartphone ini saat sudah keluar nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*