Setelah sukses dengan produk sebelumnya yaitu K-Touch Lotus II, kini vendor ponsel yang tengah melejit, K-Touch, kembali menghadirkan salah satu inovasi terbarunya yang diberi nama K-Touch S100 Titan. Bagi anda penggemar gadget pastinya sudah mengetahui bentuk atau tampilan dari smartphone ini. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi K-Touch S100 Titan

K-Touch S100 Titan merupakan dengan phablet dengan layar yang berukuran 5.3 inci. Layar yang diusung tersebut touch screen dengan resolusi qHD jenis IPS panel berteknologi One Glass Solution sehingga memiliki responsifitas yang tinggi serta ketajaman yang baik. K-Touch S100 Titan juga merupakan Phablet berjenis Andorid yang mana dibekali dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean. Phablet K-Touch S100 Titan tergolong mempunyai spesifikasi yang baik. Dalam hal performa, ia didukung oleh prosesor  Quad core 1.2GHz Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM225Q serta GPU Andreno 203 sebagai Unit Pemroses Grafis.

K-Touch-S100-Titan

Dengan menggunakan sistem operasi dan penguat mesin yang handal maka tak dapat diragukan lagi bahwa S100 Titan merupakan Phablet dengan kerja yang mumpuni. Memori yang tersedia sebagai penyimpanan data para penggunanya juga termasuk besar yaitu adanya RAM 1GB, memori internal sebesar 4 GB, serta masih bisa diselipkan slot MicroSD hingga 32 GB. Beratus-ratus data yang anda perlukan dapat disimpan disini dan tak perlu untuk menditribusikannya ke PC atau laptop.

Phablet canggih ini juga akan memanjakan para penggunanya yang sangat hobi memotret atau bergaya di depan kamera karena bekal kamera yang diberikan yaitu 8 MP pada bagian belakang serta 2 MP pada bagian depan. Kualitas gambar yang dihasilkan sangat tinggi. Kamera depan yang terpasang dapat dimanfaatkan untuk video call. Selain itu berkaitan dengan daya, K-Touch S100 Titan dipasangkan dengan baterai yang kapasitasnya 2800 mAh. Dengan kapasitas besar ini maka akan lebih tahan lama saat digunakan untuk menjalankan semua fitur yang tersedia dalam Phablet.

Harga K-Touch S100 Titan

Setelah resmi diluncurkan di bulan Juni ini, K-Touch S100 Titan hadir di pasaran dengan harga sekitar Rp 2.000.000,-. Masih cukup terjangkau, sebanding dengan semua kemewahannya.