Samsung Galaxy Centura: Kualitas Tinggi Harga Murah

Samsung-Galaxy-Centura

Apakah anda sudah mendengar kabar tentang smartphone android terbaru keluaran Samsung yang akan segera hadir di pasar smartphone di Indonesia? Jika belum mengetahui maka kali ini saya akan memberikan informasinya kepada anda. Samsung akan meluncurkan generasi terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Centura. Setelah sukses dengan berbagai varian produk berkelas nan berkualitas, kali ini giliran Samsung menciptakan smartphone untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah. Samsung Galaxy Centura merupakan smartphone yang murah dan memiliki fitur-fitur yang tak kalah dari yang lainnya.

Spesifikasi Smasung Galaxy Centura

Menyuguhkan smartphone berlabel murah bukan berarti meminimalkan semua fasilitas. Inilah yang diterapkan oleh pihak Samsung dalam menciptakan Samsung Galaxy Centura. Samsung Galaxy Centura ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah agar mereka dapat menkmati semua fasilitas yang ada pada smartphone pada umumnya. Smartphone Samsung Galaxy Centura memiliki kelebihan dan kelemahan. Hal ini wajar dan pastinya setiap produk punya. Kelebihan Smartphone ini adalah label murahnya. Sangat jarang smartphone berharga murah dan berkualitas tinggi.

Samsung-Galaxy-Centura

Samsung Galaxy Centura memiliki ukuran layar 3 inci yang beresolusi HVGA 320 x 480 piksel. Tergolong kecil memang namun ini sudah cukup mengoptimalkan fungsi smartphone. Selain itu layarnya juga merupakan layar multitouch yaitu dapat disentuh dengan dua jari. Fitur kamera yang hadir pada smartphone ini terletak di bagian belakang dengan resolusi 3 Megapixel. Tak terlupa, smartphone Samsung Galaxy Centura dibekali kapasitas penyimpanan yang besar yaitu memori internal sebesar 4 GB serta masih dapat ditambah dengan slot microSD up to 32 GB. Sangat besar bukan? Sangat pas untuk anda yang gemar mengoleksi data-data seperti lagu, video, ataupun yang lainnya.

Kekurangan Samsung Galaxy Centura

Sayangnya berbagai kekurangan juga terdapat pada smartphone ini, antara lain sistem operasi yang dipakai masih menggunakan sisitem operasi Android Ice Cream Sandwich. Padahal jika dibandingkan dengan smartphone yang ada saat ini banyak yang sudah menggunakan system operasi Android Jelly Bean. Ditambah lagi, masalah kamera yang terpasang. Kamera hanya satu dan tidak ada kamera depan sehingga tidak bisa dimanfaatkan untuk video call.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*