Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax-i

Smartfren-AndroMax-i

Salah satu vendor ponsel terkenal yaitu Smartfren meluncurkan smartphone yang diberi nama Smarfren Andromax-i. Banyak juga yang menginginkan untuk memiliki smartphone berkualitas dengan berbagai fitur menarik ini. Berbagai kemewahan atau kelebihan diusung oleh pihak Smartfren dalam peluncuran Smartfren Andromax-i.

Spesifikasi Smartfrena Andromax-i

Kelebihan Smartfren Andromax-i dapat dilihat dari sisi mesinnya. Mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan didukung dnegan prosesor Dual-Core 1 GHz Snapdragon membuat sistem kerja smartphone ini mumpuni dan tangguh. Kelebihan lainnya dapat dilihat juga dari harga. Smartfren Andromax telah terbukti sebagai smartphone berharga terjangkau atau dapat disebut murah. Dari sisi tampilannya, Smarphone ini tak bisa dielakkan karena telah menyisipkan chipset grafis Adreno 203 sehingga tampilan visualnya sangat bagus apalagi saat digunakan bermain game 3D sekalipun.

Smartfren-AndroMax-i

Seperti yang kita tahu bahwa smartfren merupakan salah satu jenis modem yang memberikan kecepatan akses data maka itu pula yang dijadikan keistimewaan dari versi smartphonenya. Smartfren Andromax-i unggul dalam hal koneksi data. Smartphone Smartfren Andromax-i telah mendukung jaringan data berbasis 3.5G di jalur CDMA dan koneksi datanya telah berbasis 2G di jalur GSM. Dual SIM yang diterapkan terdiri dari satu CDMA dan satu lagi GSM. Nah untuk SIM yang CDMA saja yang anda aktifkan untuk dikoneksikan dengan internet. Spesifikasi secara lengkapnya dapat anda lihat berikut ini:

Spesifikasi Smartfren Andromax-i

  • Jaringan: Dual-SIM CDMA200-1x EVDO Rev A (3.5G) + GSM (2G)
  • Layar: IPS Capacitive Multi Touch 4 Inchi WVGA. Resolusi 480x800px.
  • Kamera: Kamera utama 5 MP Autofocus. Kamera depan 1.3 MP
  • Sistem Operasi: OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Prosesor: Dual-Core 1 GHz Snapdragon
  • Grafis: Adreno 203
  • Memori: RAM 512, Internal 4GB, Eksternal microSDHC hingga 32GB
  • Konektivitas: WiFi Hotspot, Bluetooth v3 A2DP, Micro-USB
  • Baterai: Li-Ion 1630 mAh

Harga Smarfren Andromax-i

Seperti yang telah saya jelaskan di atas bahwa Smartfren Andromax-i merupakan smatrphone yang dijual dengan murah, hal itu terbukti dengan harga sebenarnya di pasaran yaitu hanya sekitar Rp 1.200.000,-.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*