Bagaimana Memastikan Tablet Terbaik Sebelum Membeli?

tablet

Dunia gadget telah banyak diwarnai dengan kehadiran smartphone, Phablet, hingga PC Tablet. Ketiganya memiliki pamor sendiri-sendiri yang cukup besar. Seperti halnya PC tablet yang lebih banyak digemari oleh tipikal orang bisnis karena pembawaannya yang lebih mudah jika dibandingkan dengan membawa laptop atau notebook. Fitur yang tersedia dalam PC tablet tak kalah lengkap dengan laptop sehingga kelihatan lebih praktis. Namun jika anda tertarik untuk membeli Tablet sebaiknya anda tidak ‘grusa-grusu’. Artinya anda harus memperhitungkan Tablet mana yang sesuai dengan kebutuhan dan bagaimana spesifikasi dari Tablet tersebut. karena jika hal ini tidak diperhatikan maka akan membuat anda merugi. Saya mengetahui beberapa tips yang berkaitan dengan membeli tablet. Semoga juga dapat anda aplikasikan.

tablet

Tips Membeli Tablet yang Tepat

Tips membeli Tablet tak lepas dari memastikan spesifikasi Tablet tersebut seperti:

  1. Fitur-Fitur yang ditawarkan. Jadi saat anda pergi ke toko-toko ponsel anda harus memastikan terlebih dahulu fitur-fitur apa saja yang ditawarkan serta apakah sudah sesuai dengan jaman sekarang maupun sesuai degan kebutuhan anda, misalnya kamera serta kapasitas penyimpanan. Sistem operasinya juga pastikan merupakan sistem operasi terbaru karena biasanya sistem operasi yang lama sudah tidak mampu bekerja dengan cepat sesuai dengan kebutuhan hidup saat ini.
  2. Dimensi yang pas. Ukuran Tablet harus anda perhatikan terutama ukuran layarnya. Pastikan Tablet tersebut bukan justru membebankan anda dalam membawanya kemanapun.
  3. Daya baterai. Mengapa perlu? Ponsel atau Tablet yang daya tahannya kurang awet maka akan sangat terasa utamanya jika anda sedang berpergian jauh. Jika daya tahan baterainya kuta mak anda tidak perlu membawa power bank kemanapun.
  4. Adanya konektifitas yang mumpuni. 3G, Wi-Fi, Bluetooth, maupun yang lainnya dapat disebut fitur yang harus ada pada Tablet. Tidak lain tujuannya hanya untuk memudahkan aktifitas anda. Misalnya adanya support Wi-Fi maka akan memudahkan anda mengakses internet.
  5. Harga Jual yang Tinggi. Dengan memastikan harga jualnya masih tinggi maka anda tak perlu kuatir jika sewaktu-waktu anda ingin menjual Tablet tersebut.

Itulah beberapa tips membeli Tablet. Semoga dapat bermanfaat bagi anda sekalian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*