Pasaran gadget semakin diwarnai dengan kemunculan ponsel pintar milik vendor-vendor lokal yang juga tak kalah menarik. Salah satunya yaitu vendor lokal besutan keluar Bakrie yang kini ikut meramaikan persaingan pasar gadget dengan Phablet terbarunya yang diberi nama Esia Maxtouch 5.3. Untuk mengetahui lebih dalam mengenai gadget ini, simak reviewnya berikut ini!

Spesifikasi Esia Maxtouch 5.3

Esia-Maxtouch-5.3

Phablet Android, Esia Maxtouch 5.3, kehadirannya disebut-sebut sebagai pesaing dari Smartfren. Dari segi desainnya Esia Maxtouch 5.3 ini memiliki bekal layar berukuran 5.3 inci serta dikombinasikan dengan bodi yang elegan dan menarik. Vendor lokal CDMA ini mencantumkan tulisan Andromax pada desain bagian belakang Phablet. Sementara itu, dari sisi performa atau dapur pacu, Phablet ini didukung dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz. Hal yang disayangkan yaitu RAM dan prosesornya masih belum jelas. Kapasitas RAM yang dibekalkan belum diketahui secara pasti, serta prosesornya dikatakan belum jelas buatan siapa. Dan hal yang sangat membingungkan bagi kalangan konsumen yaitu Phablet ini secara jelas tertulis bermerk Cyrus, serta bagian belakang terdapat tulisan Andromax-D E1000. Semakin tidak jelas sebenarnya gadget ini milik siapa.

Kembali lagi pada Esia Maxtouch 5.3, berkaitan dengan fitur yang dibekalkan, salah satunya adalah kamera beresolusi 5 MP. Dengan kamera tersebut maka sudah cukup menghasilkan gambar yang jelas dan berkualitas. Selain kamera, terdapat juga fitur GPS, FM Radio, Bluetooth, serta akses Wi-Fi. Cukup lengkap bukan? Menariknya lagi, Phablet ini telah menggunakan system operasi Android terbaru yaitu Android versi 4.2.2 Jelly Bean, serta adanya fitur Dual SIM (GSM dan CDMA) yang akan memudahkan dan memanjakan para penggunanya. Inilah tampilan dari Esia Maxtouch 5.3.

Spesifikasi yang terakhir yaitu berkaitan dengan daya baterai. Kabarnya Phablet ini mampu bertahan hingga 200 jam serta 300 jam Talktime.

Harga Phablet Esia Maxtouch 5.3

Phablet dengan desain yang menarik dan ditambah dengan fitur-fitur berkualitas ini dijual di pasaran dengan harga berkisar Rp 1,6 jutaan. Harga yang cukup terjangkau dan sangat sebanding dengan kelengkapan fasilitas yang ditawarkan.

Semoga informasi mengenai Esia Maxtouch 5.3 ini bermanfaat.