Vertu Ti, Ponsel Android yang Mewah

vertu-ti

Ponsel mewah pertama yang sudah didukung Android kini tentunya juga akan ditawarkan berupa trim edisi yang terbatas. Vertu Ti kali ini menampilkan beberapa sisi eksklusif bagi mereka yang sudah memiliki segalanya. Vertu Ti akan menawarkan beberapa model edisi terbatas baik, yaitu Sunset Red dan Midnight Blue, tentu saja kedua versi tersebut dibuat dengan bahan kulit. Warna inilah yang nantinya membuat perangkat tersebut menjadi special dan elegan, ditambah hanya sekitar 1.000 unit untuk setiap warna akan diproduksi dan dipasarkan, Vertu Ti yang hadir di pasaran dengan edisi terbatas ini diukir dengan menambahkan nomor seri dari setiap ponsel dan juga ditambahkan tanda tangan dari si pengrajin yang membuat perangkat ini dengan tangan.

vertu-ti

Vertu Ti dengan warna Merah dan biru adalah lanjutan dari jajaran Vertu Ti warna hitam yang menampilkan model tertentu, yaitu emas atau buaya. Ponsel mewah dengan OS Android ini tidak memiliki spesifikasi yang kita sangka secanggih standar spesifikasi smartphone – smartphone high-end yang saat ini beredar di pasar. Namun daya tarik dari Vertu Ti selain dari segi hardware yang eksklusif adalah layanan concierge yang sudah tersedia untuk mengakomodasi dari setiap kebutuhan dan keinginan para pemilik selam 24 jam dalam kurun waktu seminggu.

Selanjutnya, adalah Harga dan spesifikasi dari Ponsel Android Vertu Ti yang mewah. Vertu Ti kini hadir dengan ukuran layar berukuran 3,7 inci dan beresolusi 800 × 480 dengan tambahan display kristal safir sebagai pengganti kaca, display inilah yang semakin membuat ponsel ini semakin mewah. Untuk segi kamera, terdapat kamera dengan 8 MP autofocus, dan 64 GB sebagai media penyimpanan onboard. Vertu Ti merupakan sebuah quad – band GSM smartphone yang mengaplikasikan HSPA+ hingga mencapai 42Mbps Data, dengan dilengkapi Bluetooth 4.0 LE dan NFC. Vertu Ti disokong oleh prosesor dual – core dari Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan yang tidak diragukan, yaitu 1.7GHz dan beroperasi pada sistem operasi Android 4.0 atau kita kenal dengan Ice Cream Sandwich.

Untuk menjadi pemilik dari salah satu edisi terbatas ponsel mewah Android Vertu Ti yang eksklusif ini, silahkan anda menuju ke situs Vertu atau dapat melalui dealer yang menjual perangkat dari Vertu ini. Ponsel Mewah ini diketahui akan dibanderol dengan harga yang cukup fantastis bagi sebuah ponsel, yaitu sekitar €8,900 atau kisaran Rp 115 Juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*