Cara Mengunduh dan Mendaftar Aplikasi WeChat Secara Mudah

WeChat

WeChat

Berbagai aplikasi menarik untuk ponsel bermunculan seiring banyaknya jenis ponsel yang menghiasai pasarannya. Salah satunya yaitu aplikasi WeChat yang kini semakin marak didengungkan di seluruh konsumen ponsel. Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi WeChat ini sehingga pamornya pun semakin meningkat karena semakin banyak orang yang ingin memilikinya. Bagi anda yang masih awam tentang WeChat, berikut ini akan saya berikan informasi mengenai aplikasi WeChat sekaligus cara mengunduh dan mendaftar WeChat.

Kelebihan aplikasi WeChat

Aplikasi WeChat merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan kita berkomunikasi dengan teman atau orang lain. Aplikasi ini dikembangkan oleh Tencent yang berasal dari China. Untuk saat ini, WeChat dapat digunakan oleh OS Android, Blackberry, Java, Symbian dan Windows Phone. Kelebihan dari aplikasi ini dibandingkan dengan yang lainnya yaitu selain untuk chatting, aplikasi ini juga mampu mengirim pesan berupa teks, suara, video, dan foto. Jadi jika anda menggunakan aplikasi ini maka secara langsung akan mempererat hubungan pertemanan dengan teman lama, menemukan teman baru, bahkan banyak pula kawula muda yang menjadikan WeChat sebgaai ajang pencarian pacar. Menarik bukan? Maka dari itu anda perlu mempunyai sekaligus mendaftar pada aplikasi ini.

Cara mengunduh dan mendaftar WeChat cukup mudah yaitu:

  1. Download aplikasi di internet yang sesuai dengan OS perangkat anda. Misalnya perangkat anda berbasis windows Phone maka anda perlu mendownload WeChat untuk Windows Phone. Setelah download segera install aplikasi tersebut.
  2. Lakukan pendaftaran. Bisa menggunakan nomor ponsel, bisa juga via facebook. Untuk pendaftaran melalui ponsel, caranya yaitu buka aplikasi kemudian pilih  “sign up with phone number”. Setelah itu, anda perlu memasukkan nomor ponsel anda. Namun jangan mngikutsertakan angka 0. Misalnya 085733731912 maka anda cukup menuliskannya dengan 85733731912. Kemudian cek ponsel anda karena pasti ada pesan mengenai verifikasi yang didalamnya tercantum kode. Masukkan kode verifikasi tersebut, tekan Next, tekan tombol Enter yang ada di bagian kanan.

Sementara untuk pendaftaran via Facebook maka anda cukup memasukkan username dan password Facebook Anda.

6 Comments on Cara Mengunduh dan Mendaftar Aplikasi WeChat Secara Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*