Acer Aspire R7, Laptop Fenomenal dengan Windows 8

Acer-Aspire-R7

Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak perangkat laptop yang beredar dipasaran dengan berbagai spesifikasi yang sangat memadahi. Hal ini tak membuat Acer kehilangan kepercayaan diri dan kehilangan daya imajinasi untuk membuat suatu produk yang dapat melibas pesaing produknya. Era gadget berbentuk tablet pun sudah dimulai, dengan perkembangan yang sangat pesat dan merajalela serta menjadi primadona para pecandu gadget terbaru pun saat ini semakin menjadi pemicu Acer dalam memproduksi perangkat teknologi terbaru. Ya, terbukti dengan diperkenalkannya sebuah produk genius all-in-one pada sebuah acara di New York lalu yang diberi nama Acer Aspire R7.

Acer-Aspire-R7

Seperti yang sudah dikutip dari Cnet, Acer Aspire R7 merupakan produk unggulan yang membawa angin baru bagi pasar teknologi ini mempunyai kombinasi perpaduan yang jenius, yaitu antara laptop dan tablet dengan layar sentuh / touchscreen 15.6, dengan resolusi 1080p. Ya, dapat disimpulkan, Acer Inspire R7 adalah satu perangkat yang telah berevolusi dan memiliki berbagai fungsi yang pada umumnya tidak dimiliki oleh laptop lain. Sistem operasi yang digunakan didalamnya adalah Windows 8, selain mempunyai penampilan stylish, windows 8 memang OS yang sangat support untuk perangkat berbasis touchscreen khususnya laptop, dan tidak lupa, Acer Aspire R7 mampu menjalankan berbagai aplikasi terbaru milik Windows 8.

Banyak pertanyaan yang timbul oleh para calon konsumen mengenai apa saja yang menarik dari laptop terbaru dengan Windows 8 yang multifungsi ini. Tak perlu dirahasiakan lagi, spesifikasi dan fitur-fitur yang menggoda memang diinjeksikan pada laptop ini. Sehingga laptop ini layak disebut perangkat hands-on all-in-one. Langsung saja, laptop ini sendiri mempunyai komponen, yaitu : prosesor dari Intel Core i5, memori 6GB, harddrive 500GB, SSD 24GB ekstra, RAM 6GB, Baterai 4 cell lithium – polymer, dan keyboard backlit. Port dan koneksi termasuk port HDMI, dan SD card reader, tiga port USB, jack audio, Bluetooth, WiFi, dan port adaptor untuk VGA dan juga Ethernet.

Laptop terbaru windows 8 ini memiliki fungsi lebih dari sebuah laptop portabel, Acer Aspire R7 memiliki layar full HD dengan Dolby Home – Theater v4 speaker, yang fungsinya sama saat digunakan sebagai PC. Hal yang menarik seputar audio, orientasi dari stereo speaker dapat berubah–ubah secara otomatis saat perpindahan mode.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*