Mengenal Lebih Dalam, Samsung Galaxy Note 8.0

samsung-galaxy-note-8

Memang layak jika Samsung Galaxy Note 8.0 disebut phablet (Ponsel Tablet), namun uniknya gadget satu ini juga layak disebut tablet. Samsung Galaxy Note 8.0 menjadi salah satu produk yang menjadi generasi penerus Galaxy Note 10. Seperti yang akan kita bahas, tak ada salahnya jika kita mencoba mngenal lebih dalam mengenai Samsung Galaxy Note 8.0.

samsung-galaxy-note-8

Samsung Galaxy Note 8.0 menggunakan Android versi 4.1.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Dan pada hardware menggunakan Prosesor Quad Core Exynos dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan menghasilkan kecepatan perputaran sekitar 1.6 GHz. Samsung Galaxy Note 8.0 memiliki dimensi 8 inci terbaru dan didukung dengan layar yang memiliki resolusi  1280 x 800 dengan kerapatan pixel sebesar 189 ppi, baterai berkapasitas 4,600 mili amp. Galaxy Note 8.0 juga menjadi tablet android terbaru yang didukung dengan fitur dual kamera, kamera depan dan belakang. Kamera depan memiliki kualitas 5 MP sementara pada kamera belakang memiliki kualitas yaitu 1,3 MP.

Salah satu tim penguji memberikan kesan yang sangat positif setelah mereka mencoba Galaxy Note 8.0 selama 10 menit di Samsung Forum 2013. Dari segi kualitas layar, Samsung Galaxy Note 8.0 memang sangat pas ketika digunakan sebagai media membaca buku atau sebagai majalah digital. Sementara besarnya dimensi layar juga memberikan kesan kenyamanan ekstra saat menjelajah di dalam internet dengan web browser tertentu. Bagi mereka yang memiliki kinerja dengan mobilitas yang tinggi, Galaxy Note 8 dapat menjadi gadget yang penting dan tepat. Karena Galaxy Note 8.0 disajikan dengan desain body yang tipis, praktis dan ringan.

Dari segi kinerja saat menjalankan beberapa Aplikasi, meski terbatas dengan hanya mampu menjalankan aplikasi bawaan yang sudah terpasang pada Galaxy 8.0, namun semua aplikasi dapat berjalan dengan sangat lancar dan tidak terjadi lag atau jeda yang berarti.

Ada yang bertanya mengenai budget yang dibutuhkan untuk gadget satu ini? Sepertinya ini merupakan kabar gembira bagi kalian yang sedang menanti Samsung Galaxy Note 8.0, hal ini karena Galaxy Note 8.0 dipercaya adalah produk unggulkan Galaxy dengan harga termurah, dan sejauh ini dengan harga penawaran yang ditujukan di pasar Indonesia adalah mencapai sekitar 5,5 juta rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*