Nokia Lumia Berikan Hasil Foto Terbaik

Nokia-Lumia-925

Nokia Lumia 925 merupakan salah satu smartphone milik Nokia, dan juga merupakan Nokia Lumia versi terbaru berbasis Windows Phone 8 yang baru–baru ini diumumkan oleh Nokia pada tanggal 14 Mei 2013. Memang versi ini belum dirilis untuk umum, tapi spesifikasi Nokia Lumia 925 sudah diketahui masyarakat umum. Dalam sebuah tes, Nokia Lumia 925 sudah terbukti mampu memberikan hasil foto yang terbaik dalam kondisi intensitas cahaya rendah dibandingkan beberapa kompetitor–kompetitor utamanya.

Nokia-Lumia-925

Nokia Lumia 925 dibuat dari bahan polykarbonat dengan bingkai yang terbuat dari aluminium, smartphome Nokia Lumia 925 memiliki spesifikasi kamera yang berbeda daripada smartphone yang pernah ditawarkan Nokia. Nokia Lumia 925 memiliki berat 139 g, serta memiliki dimensi layar 4,5 inci dengan teknologi AMOLED, Nokia Lumia 925 dilengkapi kamera berkualitas 8,7 MP dengan lensa dari Carl Zeiss.

Selain lensa terbaik, kamera yang dimiliki Lumia 925 dilengkapi dengan dual LED Flash dengan paduan stabilisasi pada gambar optik. Nokia memaparkan bahwa alogaritma pada kamera Nokia Lumia 925 mengalami peningkatan yang signifikan. Nokia Lumia 925 menggunakan sensor yang sama dengan Nokia Lumia 920, namun memiliki modul lensa yang berbeda, dilengkapi dengan fitur lensa enam elemen yang pertama didunia dengan ISO tertinggi yang mencapai 3200, hal ini pada akhirnya membuat Nokia Lumia tidak lagi membutuhkan Xenon Flash seperti yang digunakan pada generasi sebelumnya, Nokia Lumia 928.

Untuk menambahkan sensasi dan pengalaman dalam menggunakan kamera dari Nokia Lumia 925, Nokia telah menambahkan sebuah aplikasi cerdas yang memang belum pernah ditemukan pada kamera Windows Phone dengan interface standar. Aplikasi ini bernama Oggl, aplikasi ini diciptakan oleh Hipstamatic. Dengan didukung aplikasi ini, maka kamera Lumia 925 memiliki kemampuan Best Shot dan menawarkan 10 bingkai terbaik, lalu Action Shot dengan 10 top bingkai terbaik yang berbeda satu sama lain, dan Motion Blur. Tentunya ada juga mode Best Face, atau sebuah mode yang menjaga pandangan terbaik dari pengambilan gambar wajah seseorang, mode ini dapat menyaring gambar wajah yang tidak diinginkan dari beberapa target wajah yang akan difoto. Dan dapat dilakukan setting/pengaturan atau kostumisasi hingga pengguna mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diinginkan.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*