Perpanjang Daya Tahan Samsung Galaxy S4 dengan Baterai Spare

samsung-galaxy-s4

Samsung Galaxy S4 merupakan salah satu flagship dan ujung tombak android terbaru di tahun 2013 dari Samsung yang dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas 2600 mAh. Namun karena desain dan bentuknya yang simpel namun atraktif dan eye–catching, tentunya dapat membuat kita menjadi betah dalam memainkan si android milik kita ini, hal ini tentunya kita membutuhkan nyawa ekstra dari android kita untuk bisa lebih lama bersama Samsung Galaxy S4. Tepat sekali, sepertinya kapasitas 2600 mAh pun masih dirasa belum cukup bahkan kurang untuk keperluan para penggunanya. Dan sebuah baterai terbaru atau bisa juga kita sebut sebagai portable device/perangkat portabel atau gadget terbaru yang bernama Baterai Spare Galaxy S4, diyakini akan menjadi solusi yang tepat dan dipastikan akan memperpanjang daya tahan atau nyawa dari Samsung Galaxy S4 milik kita.

samsung-galaxy-s4

Baterai Spare Galaxy S4 kini hadir dengan dukungan pengisian yang compact, casing yang stylish dan sebuah adaptor travel yang dilengkapi microUSB. Ini bisa dijadikan sebagai aksesoris yang keren dan dapat membantu penggunanya untuk mengisi ulang daya baterai yang hampir habis hingga menjadi penuh kembali hanya dalam hitungan beberapa detik.

Penggunaan Baterai Spare Galaxy S4 dapat dikatakan cukup mudah, pengguna hanya cukup membuka penutup bagian belakang, lalu mengeluarkan baterai keluar dan setelah itu tinggal memasukan satu baterai ke dalam sebagai baterai cadangan. Menurut Samsung, ini merupakan cara yang sederhana untuk para pengguna dibandingkan dengan pengguna yang harus menggunakan baterai tebal dan besar untuk mencari solusi dalam penambahan daya tahan baterai smartphone.

Berdasarkan hasil tes, Baterai Spare Galaxy S4 ini mampu memberikan daya atau masa hidup yang sangat baik dimana baterai spare dapat digunakan untuk waktu bicara yang lama, sekitar 14 jam, 9 jam untuk keperluan internet / browsing, dan 10 jam untuk keperluan menonton video.

Sementara harga resmi yang akan ditawarkan pada alat ini adalah sebesar USD 49.99, sementara penawaran harga terbaik juga dapat diperoleh di situs Amazon dengan harga sebesar USD 40.92. Demikian seperti yang kami kutip dari Android Authority, pada hari Minggu lalu 16 Juni 2013.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*