Deck, Speaker Tanpa Kabel Dengan Desain minimalis Yang Kaya Fitur (1)

Speaker Tanpa Kabel

Belum lama ini pasar global aksesoris audio speaker kedatangan produk baru dari perusahaan Motorola dan Sol Republik. Produk terbaru dari kerjasama Motorola dan Sol Republik ini adalah sebuah speaker tanpa kabel yang mempunyai beragam fitur menarik, seperti fitur bluetooth dan NFC.

Speaker Tanpa Kabel

Produk speaker terbaru itu bernama “Deck” dan tetap diberi label Motorola, nama vendor pembuatnya. Agar tidak makin penasaran, kami akan berikan gambaran dari spesifikasi speaker bernama Deck buatan perusahaan asal Amerika Serikat ini di bawah in :

Desain dan Fitur

Desain dari speaker tanpa kabel pabrikan Motorola dan Sol Republik ini didesain dengan ukuran minimalis sporty yang ringan dengan empat pilihan warna casing yang cukup menarik dan mudah disesuaikan dengan tata ruang. Empat varian warna speakar Deck yang dapat menjadi pilihan Anda adalah kuning, merah, biru dan hitam.

Speaker inipun terbilang ramping dan memiliki bobot berat yang ringan, yakni hanya 11,5 ons saja dan juga cukup praktis serta mudah menyelip di dalam tas, hingga bisa dibawa kemanapun Anda pergi. Body ringan speaker tanpa kabel “Deck” ini terdapat set fitur sub woofer yang baik dan memiliki “multiuser” mode Heist, dukungan NFC, built -in speakerphone, dan fitur menjawab panggilan dalam mode speakerphone serta dukungan jangkauan nirkabel sampai sejauh 300 meter. Dan semua komponen set fitur tersebut saling melengkapi hingga mampu menghasilkan suara stereo yang berkualitas tinggi serta mudah dibawa ke mana-mana mengikuti gaya mobilitas Anda.

Performa

Sementara itu dari segi perfoma speaker tanpa kabel buatan perusahaan Motorola dan Sol Republik ini dinilai sangat bagus dan memiliki kualitas stereo yang tinggi karena telah didukung oleh sepasang speaker berdaya kurang lebih 10 watt yang dipadukan dengan mid-range driver, woofer 20-watt dan amplifier class D digital yang membuat speaker Deck ini mampu menghasilkan total daya penuh dan stereo sound dengan kualitas tinggi secara lebih optimal.

Selain itu pula perfoma dari speaker tanpa kabel pabrikan Motorola dan Sol Republik ini cukup mumpuni karena telah didukung fitur NFC, yakni suatu fitur mewah yang memungkinkan Anda untuk memasang perangkat gadget yang telah memiliki fitur NFC juga ke speaker Deck dengan hanya sekali tap sederhana saja. Selain itu juga, dukungan fitur bluetooth yang dapat berfungsi untuk streaming dan apt-X codec musik secara nirkabel yang menghadirkan kualitas suara terbaik.

Jangan lewatkan review bagian 2 yang nanti akan kita fokuskan ke fitur-fitur lain seperti kualitas audio, koneksi dan kesimpulan akhirnya.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*