Gali Lebih Dalam Spesifikasi Deck, Speaker Tanpa Kabel Kaya Fitur Milik Motorola (2)

speaker tanpa kabel

Sebelumnya kita sudah pernah membahas perangkat yang sama di bagian 1 yang lebih fokus ke sisi desain dan performa speaker Deck ini. Lebih dalam kita akan mengulas sisi audio dan mode serta harga perangkat di bagian 2 ini agar kita tahu lebih banyak kemampuan lain speaker tanpa kabel besutan Motorola.

speaker tanpa kabel

Setup

Sedangkan untuk bagian setup dari speaker tanpa kabel dengan nama Deck ini terbilang sangat kompatibel dan mudah terintegrasi dengan beberapa perangkat pendukung audio lainnya yang terdiri dari beberapa headset mode/modus dengan pengaturan yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan.

Audio dan Sound

Dan untuk sistem audio dan sound dari speaker tanpa kabel pabrikan Motorola dan Sol Republik ini terbilang lengkap dengan fitur pendukung audionya, yang antara lain ; bluetooth, NFC, jack audio 3.5mm sebagai alternatif jalur koneksi dengan kabel, mikrofon yang terintegrasi dan lain sebagainya yang semua itu didukung pula dengan adanya set sub woofer yang mampu menghasilkan output suara stereo yang berkualiatas dalam jangkauan jarak hingga 300 meter.

Headset Mode

Dari segi headset mode, speaker bluetooth portable pabrikan Loewe masih terbilang standar umum dengan beberapa mode on/off, mode streaming, bluetooth on/off, NFC on/off dari interface yang dapat dimunculkan pada perangkat yang terkoneksi padanya.Tetapi ada yang lebih menarik dalam mode headset pada spaeker Deck ini, yaitu modus ‘Heist’, yang bisa diaktifkan melalui lipatan atau flip switch kecil di sisi speaker sehingga memungkinkan Anda bergeser dari modus single-user ke modus multiuser. Dengan adanya mode Heist ini, Anda dan teman Anda dapat memasangkan sampai lima perangkat sekaligus dan keluaran suara akan diibedakan dengan LED warna.

Battery Life dan Bluetooth

Telah diketahui bahwa speaker tanpa kabel bernama Deck ini memiliki fitur bluetooth dan telah built-in baterei dari jenis lithium polymer dengan daya yang cukup besar yang sanggup mengoperasikan speaker terbaru ini hingga 10 jam lamanya secara non-stop.

Harga dan Kesimpulan

Dan speaker tanpa kabel “Deck” ini dibanderol sekitar harga 200 USD atau setara 2 jutaan rupiah per-unitnya dan tiap pembelian speaker Deck ini diberikan sebuah tas sebagai bonusnya.

Kesimpulan yang dapat diambil dari gambaran spesifikasi di atas, adalah bahwa speaker tanpa kabel bernama Deck ini memang dirancang dengan spesifikasi yang mumpuni dan mampu melakukan streaming lagu secara nirkabel selama perjalanan dengan kualitas suara stereo terbaik di kelasnya oleh Motorola dan Sol Republik, terutama segi fitur bluetooth, NFC dan desain body rampingnya yang sporty hingga sangat contoh bagi kalangan muda dengan gaya mobilitas tinggi yang sporty.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*