Asus Padfone Infinity 2 Terbaru Ditenagai Qualcomm Snapdragon 800 Quad Core

Asus Padfone Infinity 2

Persaingan produk smartphone saat ini terasa semakin sengit. Sejumlah produsen berlomba-lomba untuk memperkenalkan produk baru mereka dengan menawarkan berbagi fitur yang menarik dan spesifikasi yang mumpuni. Persaingan yang cukup ketat terutama dari sisi harga dan spesifikasi tidak dapat dipungkiri menguntungkan pihak konsmen, karena konsumen atau user diberikan beragam pilihan dengan variasi harga yang sesuai dengan kondisi keuangan masing-masing.

Asus Padfone Infinity 2

Dengan semakin berkembangnya aplikasi dan sistem operasi terutama Android, kebutuhan akan smartphone dirasa cukup membantu untuk mengerjakan pekerjaan yang bersifat mobile. Untuk berkirim email,akses sosial media, internet banking dan lain-lain bisa di lakukan dalam genggaman dan tidak perlu repot menenteng laptop. Akan tetapi dengan semakin berkembangnya aplikasi tentu akan sangat membutuhkan dukungan perangkat smartphone yang memiliki spesifikasi yang baik.

Salah satu produk smartphone yang saat ini cukup menyita perhatian para pemburu gadget adalah Asus Padfone Infinity 2.  Produk besutan Asus memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah tablet Phone. Dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 Quad core prosesor Krait 400 berkecepatan 2,2GHz dan  grafis Adreno 330 yang menampilkan tampilan layar Full HD  dan RAM 2GB LPDDR3, memberikan jaminan anti “lelet” untuk kebutuhan browsing, office task atau untuk sekedar bermain game di waktu luang.

Dengan lebar layar 5 inchi dirasa masih cukup nyaman untuk digenggam walaupun hanya dengan satu tangan. Untuk mengabadikan moment-moment penting anda Asus Padfone Infinity 2 dipersenjatai dengan kamera beresolusi 13 MP, resolusi sebesar ini tentu menjanjikan kualitas gambar yang tajam. Untuk keperluan penyimpana data Asus Padfone Infinity 2 dibekali dengan slot Micro SD.

Adapun kapasitas baterai 2400mAh, dan untuk video call Asus padfone Infinity 2 telah menyematkan kamera depan dengan resolusi 2 MP, resolusi yang lebih dari cukup untuk melakukan video call maupun video chat. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.2.

Desain Asus padfone terlihat elegan dan premium dengan sentuhan metalik. Apabila user ingin tampilan serupa tablet dengan layar yang lebih besar Asus padfone Infinity 2 juga menyediakan padfone Station sebagai dock ponsel.

Harga yang ditawarkan untuk dapat membawa pulang Padfone Infinity 2 ini sebesar USD 640 atau berkisar diantara Rp 6.6 juta dan USD 240 atau berkisar diantara Rp 2.5 Juta. Harga tersebut cukup bersaing apabila kita melihat spesifikasi yang ditawarkan,

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*