Cara Mendapatkan Gratis 10GB dari Google Drive

Google memberikan promo menarik bagi para pengguna aplikasi Quickoffice di smartphone. Setelah baru-baru ini mereka menggratiskan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat dan mengedit dokumen Microsoft Office tersebut, sekarang Google juga memberikan kapasitas penyimpanan 10GB kepada para pengguna aplikasi Quickoffice itu.

Bagi Anda yang menggunakan aplikasi tersebut, akan mendapatkan 10GB yang terhubung dengan layanan cloud-nya Google Drive selama 2 tahun secara gratis. Promo tersebut tentunya baru bisa Anda dapatkan jika melakukan sign in di aplikasi Quickoffice itu dengan akun Google. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengikuti tiga langkah mudah berikut ini:

Pertama kali yang harus dilakukan, download-lah aplikasi Quickoffice tersebut melalui perangkat smartphone yang Anda miliki. Men-download-nya bisa di Google Play Store pada link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.quickoffice.android, atau Apple Apps Store pada link https://itunes.apple.com/us/app/quickoffice/id578386521?mt=8.

Jika Anda sudah memiliki aplikasi tersebut di smartphone, sebaiknya di-uninstall dan dihapus terlebih dahulu. Setelah itu, baru di-download kembali, sesuai dengan petunjuk di atas. Hal tersebut dilakukan, untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan update terbaru dari aplikasi Quickoffice itu, sehingga bisa mendapatkan promo yang ditawarkan.

Selanjutnya, buka aplikasi tersebut untuk melihat pendahuluannya. Pada tampilan yang muncul itu, Anda tekan tombol Get Started. Kemudian, lakukan sign-in dengan akun Google milik Anda pada aplikasi Quickoffice itu. Bagi yang menggunakan smartphone berbasis Android, Anda dapat memilih aku melalui pop-up menu, dan langsung mendapat akses.

quickoffice_1

Setelah melakukan langkah-langkah di atas, Anda tinggal menunggu Google Drive storage sebesar 10GB yang telah dijanjikan, yang akan muncul di akun Anda dalam beberapa minggu kemudian. Dengan extra space yang besar itu, bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan banyak dokumen Microsoft Office yang Anda gunakan di smartphone.

quickoffice_11

Aplikasi Quickoffice  sendiri memang ditujukan untuk membantu para pengguna perangkat mobile yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS, untuk mengakses dokumen, spreadsheet, dan presentasi tanpa menggunakan PC desktop. Aplikasi tersebut diakuisisi oleh Google pada bulan Juni 2012, dan pertama kali menggratiskannya untuk untuk pengguna iPad pada bulan Desember 2012 lalu.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*