Gambar Samsung Galaxy Round Bocor ke Dunia Maya

Samsung Galaxy Round

Dunia sepertinya akan segera kedatangan smartphone dengan tampilan fleksibel pertama. Setelah memang banyak rumor yang beredar mengenai display fleksibel ini, nampaknya Samsung yang akan menjadi produsen pertama dari smartphone berkonsep fleksibel ini. LG mungkin menjadi pionir dengan komponen smartphone fleksibel yang dirilisnya, tapi Samsung yang merilis display fleksibel dengan layar yang membentuk kurva.

Samsung Galaxy Round

Rumor yang sedang santer mengatakan bahwa pihak Samsung akan segera merilis smartphone curvy tersebut pada minggu ini. Gambar dari smartphone yang diberi nama Samsung Galaxy Round itu sendiri sudah bocor dan beredar di internet beberapa waktu lalu. Dari gambarnya, terlihat jelas bahwa Samsung Galaxy Round akan memiliki display layar yang bundar, membuatnya terlihat fleksibel. Pada gambar tersebut, pilihan menu masih menggunakan bahasa Korea. Ditambah dengan fisik luar yang menyerupai Samsung Galaxy Note 3 dan Note 10.1 rilisan edisi 2014, sepertinya Samsung akan memasukkan ini ke salah satu smartphone kelas high-end. Bagian belakangnya tertulis LTE-A yang menyatakan bahwa teknologi internet selular yang digunakan sudah mendukung teknologi internet cepat ini.

Tentu saja konsep fleksibel curve yang digunakan Samsung pada display layarnya masih berbeda dengan konsep awal ‘fleksibel’ yang diajukan sebelumnya. Layar yang membentuk kurva ini ditujukan untuk meningkatkan faktor ergonomis smartphone, dengan kemudahan ketika melakukan telepon. Dengan bentuk layar tersebut, posisi smartphone akan nyaman ketika menempel di muka.

Banyak yang mengatakan bahwa Samsung membuat satu langkah lebih maju dengan Samsung Galaxy Round ini. Satu langkah lebih maju dengan konsep display fleksibel. Di kemudian hari, desain yang lebih inovatif mungkin akan dirilis, bahkan dalam waktu dekat ini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*