Bagaimana Membagi Musik Ke Sesama Ipods

Bagaimana Membagi Musik Ke Sesama Ipods

Jika Anda memiliki playlist di iPod Anda yang teman Anda suka dan tidka memilikinya, maka Anda mungkin Akan menukar perangkat Anda untuk beberapa saat, untuk membiarkan teman Anda menikmati music di playlist Anda. Ini tidak diragukan lagi , cara yang bagus untuk menunjuka betapa besar Anda peduli dengan teman Anda; bagaimanapun, ini mungkin menjadi menjengkelkan jika terjadi terus menerus. Itu adalah alas an mengapa sekarang ada banyak aplikasi yang tersedia di market untuk memungkinkan orang untuk berbagi music sesame ipod dalam beberapa menit.

Bagaimana Membagi Musik Ke Sesama Ipods

iPod 2 iPod adalah salah satu contoh program yang memungkinkan Anda mentransfer seluruh atau beberapa lagu pilihan dari iPod Anda ke lainnya. Program ini mudah digunakan, dan tidak diragukan lagi efektif.

INSTRUKSI

1. Kunjungi official website iPod 2 iPod dan temuka link download untuk versi program terbaru. Klik link download dan save file setup ke komputer Anda.

2. Jalankan file setup dan ikuti instruksi pada layar untuk menyelesaikan proses instalasi. Setelah instalasi selesai, double klik pada ico shortcut dan jalankan program. Disini, Anda harus memastikan bahwa iTunes tertutup sebelum menjalankan iPod 2 iPod, karena Anda tidak akan dapat membagi music dengan iTunes yang berjalan di komputer Anda.

3. Pada jendela program, Anda akan melihat dua bagian, masing-masing menampilkan file music pada iPod yang Anda miliki. Menggunakan kabel USB, hubungkan iPod ke komputer Anda. iPod ini harus memiliki file music yang ingin anda transfer ke iPod lainnya.

4. iPod 2 iPod akan secara otomatis mendeteksi file music pada iPod Anda dan akan menampilkannya ke layar. Klik tombol “Eject” dan dputuskan iPod Anda dari Komputer, sebelum menghubungkan yang lain.

5. Anda sekarang Anda melihat file music yang hadurd di iPod ke dua pada bagian sebelah kanan program. Sekarang anda bisa memilih lagu, atau sebuah playlist, dari list iPod pertama dan kemudian drag ke panel yang berhadapan. Anda juga dapat menggunakan kunci arah pada layar untuk memindahkan file music ke list iPod kedua.

6. Setelah proses transfer , klik tombol “Eject” dan putuskan perangkat dari komputer Anda. Teman Anda sekarang bisa menikmati lagu yang sama yang Anda miliki di iPod Anda.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*