Keluhan Pengguna Yahoo! Mail Terhadap Tampilan Baru

Bagi Anda pengguna Yahoo! Mail pasti sudah tidak asing dengan tampilan baru Yahoo! Mail Anda yang telah diperbarui oleh Yahoo sejak beberapa minggu lalu. Beragam tanggapan mengenai tampilan baru Yahoo! Mail ini mewarnai desain anyar yang diusung oleh Yahoo. Meskipun beberapa orang tidak terlau mempermasalahkan mengenai desain dari tampilan baru layanan email Yahoo ini, ternyata cukup banyak pula yang mengaku tidak menyukai desain terbaru yang diberikan Yahoo! Mail.

tumblr_inline_mrhex2VRrM1qz4rgp

Dikabarkan bahwa para pengguna yang tidak menyukai desain baru dari Yahoo! Mail tersebut telah membuat petisi online yang ditujukan kepada CEO Yahoo, Marissa Mayer. Di dalam petisi tersebut, para pengguna Yahoo! Mail yang tidak menyukai tampilan baru tersebut meminta sang CEO untuk mengembalikan tampilan yang sebelumnya.

Tampaknya Yahoo! harus mempertimbangkan pembaruan untuk tampilan layanan email mereka dengan lebih matang dan teliti sebab banyak dari para pengguna Yahoo! Mail adalah para pengguna yang sudah mulai menggunakan layanan email ini sejak lebih dari satu windu yang lalu. Selain digunakan secara personal, email Yahoo! juga sering kali digunakan untuk kepentingan komunikasi bisnis. Oleh karenanya perubahan sekecil apapun pasti akan memberikan dampak yang cukup penting baik itu negatif maupun positif terhadap para penggunanya.

Seperti yang dikutip dari petisi online yang saat ini telah mendapatkan 1.500 dukungan, salah satu pengguna Yahoo! Mail yang mengisi petisi tersebut berkomentar bahwa banyak iklan dan fungsi penting pada Yahoo! Mail yang hilang pada tampilan layanan email. Jika memang benar sebagian besar pengguna Yahoo! Mail memilki keluhan yang sama, tentu saja ini adalah sebuah kemunduran bagi Yahoo. Lebih lanjut, para pengguna yang tidak menyukai tampilan baru Yahoo! Mail menuntut supaya tampilan lama dan juga beberapa fitur yang hilang pada tampilan baru layanan email Yahoo untuk dikembalikan secepatnya.

Marissa Mayer memang orang nomor satu di Yahoo yang bertanggung jawab atas beberapa perubahan yang kurang disukai oleh para pengguna Yahoo! Mail ini, namun perubahan itu dilakukannya semata – mata karena tuntutan dari Yahoo sendiri yang menginginkan perubahan untuk beberapa layanannya.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

4 Comments on Keluhan Pengguna Yahoo! Mail Terhadap Tampilan Baru

  1. halaman mail saya tiba-tiba tidak bisa full screen, saya kesulitan membaca email yang hanya tampil separuh halaman. bagaimana cara mengembalikan agar displaynya bisa kembali full screen.Tks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*