Mouse Logitech Wireless Terbaru M560 Untuk Windows 8

Logitech M560

Logitech tampaknya akan selalu menampilkan inovasi dalam setiap produk terbarunya untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar komputer yang selalu berinovasi secara berkala. Sebagai buktinya Mouse Logitech Wireless M560 menjadi produk terbaru dari Logitech untuk segmen pengguna Windows 8. Mouse yang telah dikonfirmasi akan secara khusus memberikan fitur yang memudahkan para pengguna komputer Windows 8 ini akan menampilkan beberapa fitur yang mampu mendukung kinerja para pengguna perangkat Windows 8 yang membutuhkan mouse untuk memudahkan mereka.

Logitech M560

Desain nyaman dan mantap adalah salah satu kelebihan yang dapat ditemui pada mouse dari pabrikan Logitech ini. Selain itu, desain ambidextrous juga akan menjadi salah satu kelebihan perangkat periferal ini yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan mouse baik dengan tangan kanan atau kiri. Logitech Wireless Mouse M560 juga akan dilengkapi dengan fitur hyper-scrolling mouse wheel yang akan memudahkan para pengguna untuk membuka situs web atau dokumen yang panjang.

Salah satu fitur ekslusif yang ditambahkan pada mouse ini adalah tombol khusus yang didesain untuk memberikan akses langsung menuju menu Windows 8. Tombol ini terletak di belakang scroll wheel yang dirancang untuk memudahkan pengguna untuk menjangkau tombol ini sebagai akses langsung pada Start Screen Windows 8. Tombol untuk akses langsung menuju menu Windows 8 ini bukanlah satu – satunya tombol yang ditambahkan pada mouse Logitech ini. Logitech juga akan melengkapi mouse ini dengan tombol tambahan yang letaknya di sampung mouse yang akan berfungsi sebagi tombol untuk kebutuhan yang dapat disesuaikan oleh penggunanya karena tersedia dengan fitur kostumisasi.

Untuk mendapatkan kinerja yang maksimal dari Logitech Wireless Mouse M560 ini, baterai AA yang akan menjadi sumber daya utama bagi mouse ini. Dengan teknologi wireless 2,4GHz yang dikombinasikan dengan Logitech Nano receiver, mouse ini diperkirakan akan memberikan keleluasan bagi penggunanya untuk untuk menggunakan mouse ini dari jarak yang cukup jauh. Untuk pasar Ameerika dan Eropa, mouse ini akan tersedia dengan harga $40 atau setara dengan kisaran Rp 460 ribu dalam rupiah.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*