iPad 5 dan iPad Mini 2 Akan Rilis 22 Oktober 2013?

iPad 5

Setelah sekian lama menanti akan kabar terbaru dari Apple mengenai pengumuman resmi diluncurkannya perangkat terbaru mereka, tampaknya akan ada secercah harapan mengenai kabar peluncuran dua produk tablet dari Apple yaitu iPad 5 dan iPad Mini 2. Banyak yang percaya bahwa undangan yang telah disebar oleh Apple untuk acara pada tanggal 22 Oktober 2013 nanti adalah undangan untuk acara resmi untuk peluncuran kedua produk terbaru dari Apple tersebut, namun tidak sedikit pula yang menduga bahwa undangan untuk acara yang diadakan oleh Apple di San Fransisco pada Oktober nanti adalah acara yang didedikasikan untuk peluncuran Apple Mac Pro generasi terbaru.

iPad 5

Meski begitu, kepastian bahwa tanggal 22 Oktober 2013 nanti akan menjadi tanggal peluncuran dua produk tablet dari Apple diperkuat oleh beberapa sumber terpercaya yang mengungkapkan bahwa pada acara yang akan digelar di San Fransisco nantinya akan dirilis iPad 5 dan iPad Mini 2.

Dari beberapa pemberitaan yang sebelumnya telah dipublikasikan, masing – masing produk tablet tersebut akan memiliki spesifikasi yang cukup berbeda mengingat keduanya dipersiapkan untuk segmen yang berbeda pula. Untuk mengingatkan kembali mengenai spesifikasi dari masing – masing perangkat tersebut, iPad Mini 2 akan menghadirkan teknologi yang juga diusung oleh iPad 4 dan iPad generasi ketiga dengan Retina Display yang mampu menghadirkan kualitas layar 2048 x 1536 piksel.  Selain itu seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa iPad Mini 2 ini juga akan menghadirkan dimensi yang lebih tebal dan lebih lebar yang disesuaikan dengan ukuran baterai yang nantinya akan lebih besar untuk kapasitas yang baterai yang juga akan lebih besar.

Serupa dengan iPad Mini 2, tablet iPad 5 nantinya juga masih akan dipersenjatai dengan layar berukuran 9,7 inci beresolusi 2048 x 1536 piksel. Selain sekilas mengenai spesifikasi pada layar, akan ada penambahan fitur TouchID yang mampu memindai sidik jari para penggunanya untuk kepentingan keamanan. Untuk informasi lebih lanjut, acara yang akan diadakan oleh Apple pada Oktober nanti akan menjadi jawabannya.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*