Sony Hadirkan Tablet Windows 8 Tertipis di Dunia Sony Vaio Tap 11

Sony Vaio Tap 11

Kali ini kabar terbaru datang dari pabrikan Sony yang secara resmi merilis tablet terbaiknya, Sony Vaio Tap 11 yang dinobatkan sebagi tablet Windows 8 tertipis di dunia karena hanya berukuran 10mm untuk ketebalannya. Sebagian dari pecinta gadget mungkin sudah tidak terlalu asing dengan kehadiran tablet terbaru dari Sony ini setelah sebelumnya sudah melihatnya untuk pertama kali pada ajang IFA 2013 pada September lalu.

Sony Vaio Tap 11

Beberapa kelebihan pada tablet ini dapat dilihat secara sekilas dari tampilannya secara fisik karena memang tablet ini menonjolkan kelebihan pada bentuk fisiknya yang tipis. Selain dari sisi ketebalannya, tablet Sony Vaio Tap 11 juga memliki desain yang elegan dengan detil sudut – sudut yang tegas. Perpaduan antara desain yang elegan dan bentuk fisik tablet Sony yang cukup tipis inilah yang menjadi daya tarik utama yang akan memikan para pecinta gadget sebelum melihat lebih jauh pada spesifikasi tablet ini.

Dengan bentuk fisiknya yang cukup tipis, tentu saja tablet ini akan mendukung mobilitas penggunanya yang dengan praktis dapat membawa tablet ini kemanapun tanpa kerepotan. Sony Vaio Tap 11 ini tidak akan menjadi tablet yang unggul dari segi tampilan fisiknya saja, namun juga akan menjadi salah satu tablet terbaik dengan performa yang luar biasa.

Sony telah mempersiapkan tablet ini menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya dengan menyediakan beberapa varian dengan dukungan kekuatan prosesor dengan performa setara dengan yang bisa ditemui pada ultrabook. Core i5-4210Y dual-core dengan kecepatan 1,5GHz adalah salah satu bukti Sony cukup serius mempersiapkan tablet ini menjadi salah satu yang terbaik.

Dukungan 4GB memori RAM, Intel HD Graphics untuk pengolah grafis, fitur WiFi, 3G, slot MicroSD, port USB 3.0 dan lainnya adalah bukti nyata bahwa Sony Vaio Tap 11 akan menyajikan totalitas dalam desain sebuat tablet yang sebelumnya identik dengan batasan – batasan performa yang tidak dapat melampaui performan sebuat laptop sekalipun.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*