HTC One Dinobatkan Sebagai “Best Phone 2013”

Berita terbaru datang dari pabrikan smartphone HTC memenangkan beberapa penghargaan untuk produk smartphone. HTC One adalah salah satu produk yang memenangkan salah satu penghargaan untuk Best Phone 2013 yang menjadi salah satu penghargaan bergengsi karena diberikan oleh majalah Mobile Choice UK.

HTC-Desire-L

Selain penghargaan untuk perangkat telepon selular terbaik, majalah Mobile Choice juga memberikan beberapa penghargaan lain pada kategori berbeda seperti kategori Best Manufacturer of the Year, Best Video Camera, Best Design, Telepon Seluler Dengan Nilai Terbaik, dan the Most Innovative Device Value. Meskipun tidak memenangkan sebagian besar dari penghargaan yang ada, HTC setidaknya telah memenangkan penghargaan yang paling bergengsi sebagai perangkat telepon seluler terbaik tahun ini untuk produk HTC One.

Selain memenangkan perangkat telepon seluler terbaik, HTC One juga menang atas beberapa penghargaan lainnya seperti Best Video Camera dan Best Designuntuk perangkat telepon. Selain HTC sebagai salah satu pemenang penghargaan bergengsi ini, masih ada beberapa pabrikan perangkat telepon seluler yang lainnya seperti Sony, Samsung, Nokia, dan Asus yang juga memenangkan beberapa kategori yang diusung oleh majalah Mobile Choice. Sebut saja Samsung yang memenangkan kategori Best Manufacturer of the Year, the Most Innovative Device untuk Samsung Galaxy S4 dan juga perangkat dengan fitur multimedia terbaik untuk Samsung Galaxy Note II.

Selain Samsung dan HTC yang memenangkan masing – masing tiga kategori untuk perangkat telepon seluler, Sony juga menjadi salah satu pabrikan yang memenangkan beberapa penghargaan seperti Best Camera untuk Sony Experia Z dan the Best Tablet untuk Sony Experia Tablet Z. Meskipun hanya memenangkan masing satu penghargaan untuk perangkat telepon seluler mereka, Asus dan Apple juga layak menerima predikat pabrikan terbaik atas produk mereka.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*