Canggihnya Mouse Gaming Nirkabel Aivia Uranium

Aivia Uranium

Update pada setiap aspek teknologi adalah suatu keharusan bagi pabrikan yang bergerak di bidang teknologi seperti komputer dan semacamnya. Inilah yang tampaknya dilakukan oleh Gigabyte sebagai salah produsen dari Taiwan yang cukup terkenal dengan produk motherboard dan kartu grafisnya dengan meluncurkan mouse gaming nirkabel terbaru yang bernama Aivia Uranium.

Aivia Uranium

Untuk bisa bersaing dengan produk mouse – mouse yang lain, Aivia Uranium tentu membutuhkan dukungan fitur yang berbeda dan jauh lebih baik dari yang lainnya. Selengkapnya, berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai fitur dan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh mouse gaming dari Gigabyte ini.

Hal pertama yang cukup menarik untuk diulas adalah hadirnya receiver yang disebut GHOST Macro Station dengan layar OLED yang akan mendukung performa perangkat periferal dari Gigabyte tersebut. Layar yang diusung oleh GHOST Macro didesain untuk memberikan penggunanya informasi mengenai pengaturan DPI, frekuensi nirkabel, status daya baterai dan beberapa informasi lainnya yang akan membantu para pengguna untuk mendapatkan performa terbaik dari mouse gaming Aivia Uranium.

Fitur sensor laser twin-eye pada mouse ini memiliki report rate mencapai 1MHz, kecepatan tracking maksimal mencapai 150 inci per detik, akselerasi maksimal hingga 50G dan response time 1ms menjadi beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan dari perangkat nirkabel ini. Untuk mendukung performa optimal dari Aivia Uranium, Gigabyte juga melengkapi mouse gaming ini dengan pengatur DPI.

Perpaduan antara mouse gaming Aivia Uranium dan receiver GHOST Macro Station akan menjanjikan performa yang sangat memuaskan terutama dalam memberikan pengalaman berbeda pada saat bermain game. Teknologi yang diusung GHOST Macro Station membuatnya mouse ini memiliki kemampuan untuk memetakan tombol yang ada tanpa tambahan aplikasi. Selain itu pengatur DPI dengan 4 pengaturan berbeda juga akan memberikan kita pilihan berbeda pada setiap kesempatan bermain game. Hanya dengan 2 baterai isi ulang AA NiMH, mouse Aivia Uranium dapat digunakan untuk lebih dari 50 jam untuk beramain game dengan performa maksimal.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*