Menghilangkan sebuah filter dari sebuah foto di IOS 7

Menghilangkan sebuah filder dari sebuah foto di IOS 7

Menggunakan filter di aplikasi kamera Ios 7 merupakan cara yang menyenangkan untuk merapikan sebuah foto. Untuk alasan apapun, Ios7 tidak mendeseleksi sebuah filter setelah Anda keluar dari apliaksi kamera, membuat anda secara tidak sengaja menyaring foto.

Menghilangkan sebuah filder dari sebuah foto di IOS 7

Sebagai contoh, jika Anda mengambil sebuah gambar mengunakan satu dari filter yang tersedia, kemudian keluar dari aplikasi, dan kemudian beberapa saat kemudian meluncurkan kamera dengan cepat untuk menangkatp photo dadakan, maka filter akan tetap terpilih dan dengan demikian diterapkan pada foto Anda

UNtungnya, ada cara cepat mudah bawan Ios 7 yang memungkinkan Anda untuk mengganti atau menghapus filter dari foto.

INSTRUKSI

1. Untuk menghapus filter dari sebuah foto, jalankan aplikasi foto pada perangkat Ios Anda. Kemudian temukan dan lihat foto yang Anda inginkan, lalu tap Edit.

2. Setelah Anda tap Edit, Anda akan melihat beberapa editing tools sepanjang bagian bawah layar. Pilih icon filter.

3. Anda tidak hanya diberikan opsi untuk merubah filter yang telah diterapkan, tetapi jika Anda scroll ke permulaan daftar filter, Anda bisa juga memilih None, yang akan menghapus seluruh filter yang diterapkan pada sbeuah foto.

 

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*