Info Terbaru Mengenai LG G Flex Dengan Fitur Spesial Layar Lengkung

LG G Flex

Meskipun belum secara resmi diluncurkan oleh LG, smartphone terbaru LG G Flex dari pabrikan LG ini sudah sering menampakkan diri di beberapa media internet. Smartphone dari pabrikan LG ini tampaknya akan menjadi pesaing dari smartphone Samsung yang juga mengusung fitur desain melengkung pada smartphone Samsung Galaxy Round terbaru mereka. Namun berbeda dari smartphone Samsung, LG G Flex ini memiliki desain melengkung dari atas ke bawah dan bukan dari kanan ke kiri seperti yang ada pada Samsung Galaxy Round.

LG G Flex

Beberapa bocoran foto dari LG G Flex ini kembali beredar setelah beberapa saat yang lalu juga sempat beredar bocoran foto dari smartphone dengan desain melengkung dari LG ini. Selain itu juga terdapat video tidak resmi dari LG G Flex ini. Meskipun bukanlah foto – foto dan video yang dirilis secara resmi oleh pihak LG, foto – foto dan video tersebut kurang lebih telah memberikan gambaran bagi para pecinta gadget mengenai akan terlihat seperti apa gadget terbaru dari LG ini nantinya.

Selain bocoran foto – foto dan video dari LG G Flex, terdapat juga bocoran spesifikasi mengenai smartphone dengan desain melengkung dari LG tersebut. Nantinya smartphone ini diperkirakan akan dilengkapi dengan teknologi OLED (Organic Light Emiting Diode) pada layarnya uamg berukuran 6 inci. Selain itu resolusi full HD 1920 x 1080 juga akan mendukung performa grafis yang tak diragukan lagi akan memberikan pengalaman terbaik. Selain itu terdapat juga detail seperti tombol volume yang kabarnya akan berada di posisi yang sama dengan yang ada pada smartphone LG G2.

Chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz akan menjadi mesin pendukung yang sangat penting untuk performa mumpuni dari smartphone ini. Pada memori RAM, smartphone ini kemungkinan akan didukung dengan kapasitas 2GB atau 3GB. Meskipun sudah cukup siap dengan segala spesifikasi dan desain yang pasti, belum ada kabar lebih jauh dari pihak LG mengenai smartphone dengan fitur layar fleksibel ini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*