Membuat Bermacam Tugas dengan Software Microsoft Office

Ms-Office

Software Microsoft Office adalah perangkat lunak yang dibuat oleh perusahaan Microsoft. Perusahaan ini sudah didirikan sejak tahun 1975, serta perusahaan yang paling besar dan bisa dibilang paling punya pengaruh di dunia komputer. Pendiri dan juga tokoh pemimpinnya yaitu Bill Gates, yang pernah menjadi orang paling kaya di dunia.

Ms-Office

Microsoft Office adalah perangkat lunak yang dikhususkan untuk perkantoran. Microsoft Office adalah product office suite yang di bangun serta dapat dipakai pada lingkungan didalam sistem operasi oleh Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh. Perangkat lunak ini awal mulanya terdiri dari Microsoft Word, kemudian Microsoft Excel, dan juga Microsoft PowerPoint serta juga ada Microsoft Access. Tetapi pada versi yang paling akhir ini juga telah dibekali dengan sebagian aplikasi yang lain seperti halnya Microsoft Outlook dan juga Microsoft Visio. Office suite ini telah mensupport pemakaian yang terkait dengan server serta service berbasis situs.

Banyak hal penting yang sangat membantu apabila kita menggunakan software Microsoft Office. Mulai dari Microsoft Word yang merupakan program pengolah kata, kebanyakan pekerja kantoran apabila membuat dokumen, baik dokumen itu berbentuk file maupun akan di print langsung pasti kebanyakan menggunakan Microsoft Word. Misalnya untuk membuat makalah atau skripsi dan surat-surat penting lainya. Selain Microsoft Word juga ada Microsoft Excel yang merupakan program pengolah angka. Microsoft Excel sangat berguna khususnya bagi para akuntan atau pegawai bank untuk mengurusi bidang keuangan. Kemudian Microsoft Excel bisa dipakai untuk membuat data-data penting lainya yang dibuat dengan sistem kotak-kotak. Setelah itu ada Microsoft PowerPoint yang kerapkali dipakai sebagai media presentasi. Banyak diskusi atau seminar yang memanfaatkan fasilitas dari Microsoft PowerPoint. Dan ketiga perangkat itulah yang sering dipakai untuk membantu berbagai pekerjaan.

Anda mungkin sudah lama kenal dengan software Microsoft Office ini. Bahkan di bangku SMP materi yang diajarkan pertama kali mengenai perangkat lunak adalah menggunakan Microsoft Office Word. Mengingat banyaknya keuntungan menggunakan perangkat lunak ini. Pihak Microsoft tentunya selalu update versi terbarunya demi melengkapi kekurangan di versi sebelumnya serta memberikan sesuatu yang berbeda mulai dari tampilan dan juga fitur-fitur didalamnya.

1 Comment on Membuat Bermacam Tugas dengan Software Microsoft Office

  1. saya udah punya akun microsoft tpi d suspend .. untuk verifikasi tidak ada nomer indonesianya (+62) jd bagaimana cara verifikasinya ? apa harus pakai nomer orang luar negri atw foreigner ??

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*