Tiga Keyboard Belkin Untuk iPad Air Resmi Diluncurkan

Keyboard Belkin Untuk iPad

Untuk mendukung penggunaan perangkat iPad dari Apple secara maksimal, Belkin dikabarkan akan meluncurkan aksesoris pendukung seperti keyboard untuk perangkat iPad generasi terbaru tersebut. Bukan hanya satu, namun Belkin akan meluncurkan sekaligus 3 keyboard dengan tipe berbeda untuk iPad generasi terbaru. iPad generasi terbaru atau juga disebut sebagai iPad Air tampaknya akan memanjakan penggunanya dengan dukungan aksesoris pendukung seperti keyboard yang dirancang oleh Belkin.

3 unit keyboard tersebut diketahui memiliki spesifikasi yang cukup berbeda dengan nama yang berbeda pula yaitu Belkin iPad Air Qode Slim, Qode Ultimate, dan Qode Thin. Ketiganya akan memilki spesifikasi yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Sebut saja seri Qode Ultimate yang akan menjadi versi keyboard Belkin yang juga akan menjadi keyboard sekaligus pelindung untuk iPad Air.  Keyboard Belkin Untuk iPad

Keyboard ini juga didesain untuk menjadi keyboard yang akan memudahkan penggunanya untuk memanfaatkan iPad Air secara maksimal. Meskipun sudah diumumkan sejak beberapa hari terakhir ini, keyboard dari Belkin ini baru bisa didapatkan pada bulan November dimana akan menjadi wakti perilisan resmi dari aksesoris pendukung ini.

Ketiga keyboard tersebut akan memilki spesifikasi berbeda yang juga berdampak pada perbedaan harga dari ketiga keyboard tersebut. Belkin Qode Slim akan menjadi versi keyboard yang paling terjangkau dari ketiga varian yang ada karena keyboard ini dibanderol dengan harga sebesar $79.99 atau sebesar Rp 880,000.  Keyboard ini memiliki 4 pilihan warna berbeda dan dibekali fitur bluetooth untuk dapat terhubung ke iPad Air.

Keyboard Belkin Untuk iPad

Untuk tipe Belkin iPad Qode Thin sendiri akan dilepas dengan harga $99.99 atau setara dengan Rp 1,1 juta. Fitur unggulan dari tipe keyboard ini adalah desainnya yang tipis yang membuatnya cukup praktis untuk dibawa kemanapun.

Keyboard Belkin Untuk iPad

Tipe yang terakhir adalah Qode Ultimate Keboard Case yang juga menjadi yang termahal di antara yang lainnya. Ditawarkan dengan harga $129.99 atau sekitar $1,4 juta, keyboard ini akan memberikan beberapa fitur seperti TruType Keys dan bahan materi yang berasal dari aircraft-grade aluminum yang digunakan untuk membuat keyboard ini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*