Speaker Wireless Soundmatters DASH 7, Simungil yang Gahar

Speaker Wireless Soundmatters DASH 7

Dengan semakin beragamnya inovasi yang bermunculan untuk mendukung performa terbaik dari perangkat gadget, Soundmatter tampaknya juga tak ingin ketinggalan dalam trend gadget yang semakin populer akhir – akhir ini. Dengan munculnya Soundmatters Dash 7, mereka membuktikan bahwa inovasi yang mereka usung juga tak kalah menariknya dari beberapa inovasi aksesoris pendukung lainnya.

Speaker Wireless Soundmatters DASH 7

Speaker ini sendiri akan menawarkan beberapa fitur yang cukup menarik yang membuatnya diperhitungkan sebagai speaker dengan fitur premium seperti dengan dilengkapinya speaker ini dengan fitur wireless yang menggunakan fitur Bluetooth untuk menghubungkannya dengan perangkat gadget.

Selain fitur utama yang ditawarkan oleh speaker ini, Dash 7 juga menawarkan desain yang cukup portabel sehingga cukup praktis untuk dibawa kemanapun karena memiliki ketebalan yang hanya 0,75 inci dan dengan berat hanya 7,1 ons. Hal ini membuat speaker wireless ini dapat dibawa kemana saja dengan cukup praktis karena ukurannya yang pas untuk dibawa di dalam saku. Selain itu desain candy bar sendiri memberikan keunggulan yang membuat speaker ini berbeda dari speaker lainnya.

Kombinasi fitur bluetooth untuk mendukung kemampuannya speaker ini untuk terhubung secara wireless ke perangkat mobile dan juga kualitas suara yang yang cukup spesial membuat speaker ini menjadi salah satu produk speaker untuk perangkat mobile yang memiliki keunggulan tersendiri di kelasnya. Untuk melengkapi fitur – fitur hebat yang sudah ada pada speaker ini, Soundmatters juga menyediakan juga menawarkan Subwoofer foxLO yang dijual secara terpisah.

Dengan dilengkapi perangkat opsional ini, Dash 7 akan semakin sempurna dalam kualitas suaranya. Dash 7 sendiri didukung dengan BassBaterry yang membuatnya tahan dipakai hingga 12 jam nonstop.

Bagi para pecinta gadget yang tertarik dengan aksesoris tambahan ini tampaknya harus menyiapkan budget yang cukup besar karena speaker bluetooth ini akan dilepas dengan harga $249 atau berkisar Rp 2,8 juta. Akan ada 3 pilihan warna yang berbeda yang tersedia untuk speaker ini yaitu Vibran Red, Arctic White, Midnight Black.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*