LG L1 II Meluncur di Indonesia Dengan Harga Mulai Rp 800 Ribu

LG L1 II Android

Tampaknya pasar smartphone kelas low-end mulai populer di kalangan pecinta gadget karena telah banyak perangkat smartphone dengan harga murah yang memiliki performa yang mumpuni yang bahkan bisa bersaing dengan beberapa perangkat dengan harga yang cukup mahal. Hal inilah yang membuat LG menciptakan LG L1 II yang dikategorikan sebagai kelas low-end smartphone. Perangkat smartphone ini adalah jawaban semakin meningkatnya tren smartphone pada kelas low-end ini.

LG L1 II Android

Untuk awalnya LG akan melepas perangkat smartphone LG L1 II ini dengan harga Rp 800 ribu saja. Harga ditetapkan mengingat LG L1 II didesain sebagai perangkat low-end smartphone yang memiliki spesifikasi yang tergolong tidak terlalu tinggi. Dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3 inci yang didukung dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel, perangkat smartphone ini cukup sebanding dengan harga yang dibanderol. S

elain dari sisi layar, perangkat smartphone ini juga akan didukung oleh beberapa fitur lain yang membuatnya layak disebut sebagai salah satu smartphone low-end dengan fitur yang cukup memuaskan. Kamera utama dengan resolusi 2MP dan memori internal dengan kapasitas 4GB yang juga menyediakan slot untuk MircoSD yang memungkina penambahan kapasitas memori eksternal sampai dengan 32GB adalah beberapa fitur yang bisa ditemukan pada perangkat smartphone ini.

Meskipun tidak memiliki kamera depan, hal ini tidak membuat LG L1 II lantas tidak cukup menarik dibandingkan perangkat smartphone low-end lainnya. Sebaliknya LG L1 II masih menyimpan beberapa fitur unggulan lain yang bisa dibanggakan.

Dari sisi performa mungkin LG L1 II tidak akan bekerja seperti LG G2 yang berada pada kategori high-end, namun dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM7225A dengan prosesor single-core ARM Cortex-A5 berkepatan 1GHz akan memberikan performa yang cukup baik untuk smartphone sekelas LG L1 II. Lebih jauh lanjut, perangkat smartphone ini akan didukung juga denganĀ  memori RAM sebesar 512MB yang akan memberikan performa terbaik pada LG L1 II karena dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 200. Tak lupa pada LG L1 II juga ditambahkan fitur khas LG yaitu QuickMemo dan Cheese Shutter.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*