Spesifikasi Lengkap ZTE Blade Q

ZTE Blade Q

Tak ingin ketinggalan untuk meramaikan pasar smartphone yang saat ini kian ramai, ZTE rupanya telah memiliki strategi untuk dapat mengiktui perkembangan trend smartphone saat ini. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya 3 seri sekaligus smartphone ZTE yang diberi diketahui bernama Blade Q. Nantinya ketiga seri smartphone ini akan memiliki spesifikasi yang hampir mirip dan hanya memiliki perbedaan pada sisi layar dan kapasitas baterai saja. Kali ini Anda akan mendapatkan ulasan lengkap mengenai salah satu dari ketiga ponsel tersebut yaitu Blade Q.

ZTE Blade Q

Blade Q adalah satu dari ketiga seri Blade Q yang memiliki ukuran layar yang berada di tengah – tengah di antara ketiga smartphone ZTE tersebut yaitu dengan ukuran 4,5 inci dengan dukungan resolusi yang berada di antara 480 x 800 dan 480 x 800 piksel karena kedua seri yang lain dengan ukuran layar terkecil dan terbesar didukung oleh resolusi pada angka tersebut.

Selain di sisi ukuran layar yang diperkirakan sebagai ukuran sedang untuk seri ini, Blade Q akan didukung oleh beberapa spesifikasi mumpuni yang juga dapat ditemui pada kedua seri lainnya. OS Android 4.2 Jelly Bean akan menjadi salah satu keunggulan seri ini. Ketiga seri Blade Q termasuk Blade Q sendiri akan memiliki spesifikasi yang sama dari segi performa. Lebih lanjut, prosesor MTK 1,3 GHz dual-core yang didukung memori RAM sebesar 1GB akan menjadi salah satu keunggulan yang bisa kita dapatkan pada perangkat smartphone ini.

Masih ada beberapa spesifikasi lainnya seperti kamera 5MP yang akan menjadi kamera utama yang terletak di bagian belakang dan juga kamera sekunder VGA dengan resolusi 0,3MP yang ada di bagian depan. Selain itu tak lupa dukungan memori internal sebesar 4GB ditambahkan pada perangkat ponsel pintar ini. Beberapa fitur lainnya seperti GPS, Bluetooth 4.0, dan WiFi akan menjadi teknologi paling anyar yang bisa dinikmati pada perangkat ponsel pintar ini. Untuk performa terbaik, smartphone Blade Q ini telah dipersiapkan dengan dukungan baterai dengan kapasitas 1800mAh.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*