Spesikasi Lengkap Lenovo S930, Kamera 8MP dan Baterai 3000mAh

Lenovo S930

Lenovo tampaknya tak ingin ketinggalan untuk meramaikan pasar smartphone dengan menghadirkan perangkat smartphone untuk segmen khusus. Bukannya ikut bersaing dengan beberapa pabrikan smartphone lain dengan meluncurkan smartphone yang sama dengan beberapa pabrikan lain, kali ini Lenovo meluncurkan smartphone yang didesain dengan fitur yang cukup berbeda yaitu Lenovo S930.

Lenovo S930

Smartphone ini sekilas akan terlihat tidak jauh berbeda dengan beberapa smartphone lainnya, namun perbedaan yang paling jelas terlihat dari smartphone ini adalah pada sisi ukuran layarnya yang mengusung layar 6 inci yang dianggap sebagai ukuran layar terbesar untuk perangkat smartphone yang juga membuat perangkat ini dikategorikan sebagai phablet.  Selain itu dukungan teknologi 16 juta warna dan IPS-LCD pada layar beresolusi 1280 x 720 akan menjadi salah satu fitur yang membedakan perangkat ini dengan perangkat ponsel pintar lainnya.

Meskipun ukurannya yang cukup besar, spesifikasi yang diusung Lenovo S930 terlihat cukup memuaskan karena didukung oleh beberapa spesifikasi perangkat keras yang cukup handal. Sebagai contoh, phablet ini akan didukung chipset dari MediaTek MTK MT6582M dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz yang akan menghasilkan performa yang cukup handal. Belum lagi dukungan pengolah grafis Mali-400M dan memori RAM 1GB yang membuat perangkat ini mampu untuk menjalankan game – game dengan kualitas HD. Untuk mendukung performa secara keseluruhan, Lenovo S930 ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB yang mampu menampung berbagai jenis file di dalamnya.

Dengan ukuran layarnya yang cukup besar, kita tentu saja akan disuguhi ukuran bodi dari Lenovo S930 yang cukup besar pula. Namun ukuran bodi yang besar ini tampaknya akan akan menjadi salah satu keunggulan dari Lenovo S930 karena perangkat ini juga akan didukung dengan fitur dual GSM SIM card. Untuk semakin melengkapi keunggulan yang ditawarkan oleh phablet ini, fitur dual kamera juga akan ditambahkan pada Lenovo S930.

Pada kamera utama akan didukung kamera dengan resolusi 8MP, sedangkan pada kamera sekunder akan didukung kamera degan resolusi 1,6MP. Untuk menunjang semuanya itu, phablet Lenovo ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAh. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp 2,6 juta saja. Cukup menarik bukan?

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*