Spesifikasi Tablet Lenovo Yoga 8

Lenovo Yoga 8

Bukan hanya meluncurkan satu jenis perangkat pintar saja, Lenovo tampaknya telah mempersiapkan diri dengan cukup matang dengan meluncurkan lebih dari satu perangkat pintar. Salah satu yang termasuk di antaranya adalah Lenovo Yoga 8. Ini adalah salah satu tablet yang diluncurkan Lenovo baru – baru ini bersamaan dengan seri yang lainnya yaitu Lenovo Yoga 10.

Perbedaan paling menonjol dari keduanya ditunjukkan dari masing – masing angka yang melekat pada tiap serinya yang juga dapat diartikan sebagai ukuran layar tiap serinya. Kali ini kita akan membahas lebih jauh mengenai spesikasi dan fitur Lenovo Yoga 8.

Pada seri tablet Lenovo Yoga ini, kita akan disajikan tampilan premium yang cukup berbeda pada tablet Lenovo. Balutan kerangka yang dihasilkan dari paduan policarbonat dan aluminum adalah salah satu kunci membuat tablet Lenovo Yoga 8 ini cukup berbeda dari para pesaingnya. Perpaduan balutan dari kedua materia tersebut memberikan tampilan yang cukup indah dan juga sentuhan yang cukup solid pada permukaan tablet ini.

Lenovo Yoga 8

Selain fitur tersebut, salah satu fitur yang membedakan seri Lenovo Yoga dari tablet lainnya adalah kemampuannya untuk diatur dalam 3 posisi berbeda yang membuat tablet ini mampu berdiri tegak, direbahkan, ataupun digunakan saat dalam pegangan kita. Fitur kickstand roll-out adalah kunci dari fitur mengesankan ini.

Untuk mendukung pengalaman terbaik menggunakan tablet Lenovo Yoga 8, kita akan melihat Android 4.2 berjalan pada tablet yang memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Selain itu prosesor quad-core MediaTek 8125 dengan kecepatan 1,2GHz akan menjadi motor utama dari perangkat tablet ini. Didukung oleh  memori RAM sebesar 1GB, tablet ini nantinya juga akan mampu memberikan kemampuan terbaiknya.

Kita juga dapat menikmati menyimpan file dengan kapasitas yang cukup besar pada perangkat ini karena tablet Lenovo Yoga 8 ini dilengkpai memori internal sebesar 16GB. Terdapat pula satu kamera utama denga resolusi 5MP untuk melengkapi fitur – fitur terbaik dari perangkat tablet ini yang nantinya akan didukung dengan kapasitas baterai sebesar 6000mAh. Tablet ini akan dilepas dengan kisaran harga $249 atau Rp 2,85 juta.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*