Spesifikasi Lengkap Ultrabook Hybrid Toshiba Z10t

Toshiba Z10t

Toshiba kembali hadir untuk meramaikan pasar perangkat pintar yang makin kompetitif. Kali ini mereka hadir dengan produk terbaru bernama Portege Z10t yang akan cukup berbeda dengan perangkat tablet pada umumnya. Yang cukup luar biasa pada perangkat ini adalah fitur hybrid yang membuatnya dapat berfungsi sebagai laptop dan juga tablet sesuai kebutuhan penggunanya. Namun apakah perangkat ini akan cukup mumpuni meskipun telah digadang – gadang sebagai salah satu inovasi terbaru di kelasnya? Mari kita lihat ulasan selengkapnya.

Toshiba Z10t

Hal pertama yang cukup menarik pada ultrabook hybrid ini adalah dengan dilengkapinya perangkat ini dengan prosesor Intel Core i5 yang secara otomatis membuat ultrabook hybrid ini dapat bekerja cukup maksimal dan diperkirakan akan memberikan performa yang cukup handal. Tentu saja untuk mendukung performa yang maksimal, OS Windows 8 telah dipersiapkan untuk perangkat ini.

Selain itu memori RAM sebesar 4GB akan menjadi salah satu spesifikasi pendukung yang akan membuat ultrabook hybrid ini dapat bekerja secara maksimal. Di dalamnya juga telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 128GB yang cukup besar untuk sebuah tablet, namun kapasitas yang tidak terlalu besar untuk sebuah laptop.

Layar full HD yang berukuran 11,6 inci akan menjadi spesifikasi penting selanjutnya yang membuat ultrabook hybrid dapat berfungsi sebagai tablet dengan layar yang cukup besar. Tentu saja untuk mendukung tampilan layar terbaik, ultrabook hybrid Portege Z10t ini telah dilengkapi dengan teknologi IPS untuk kualitas HD yang didukung dengan resolusi 1920 x 1080  piksel yang akan memberikan kualitas gambar yang bagus. Selain itu perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan stylus pen yang membuatnya cukup berbeda dengan perangkat lain pada umumnya.

Portege Z10t juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur lain yang salah satu di antaranya adalah garansi 3 tahun untuk perangkat ini. Dengan fitur – fitur terbaik yang disematkan pada perangkat ini. Portege Z10t dirasa pantas dibanderol dengan harga Rp 13,7 juta.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*