Haier Maxx: Dilepas Seharga Rp 2,1 Juta Oleh Smartfren

Haier Maxx

Lagi, Smartfren bekerjasama dengan pabrikan smartphone kelas menengah untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Haier Maxx yang tentunya akan menawarkan beberapa fitur yang akan membiatnya cukup kompetitif untuk bersaing dengan produk – produk smartphone dari pabrikan besar sepert Samsung, Sony, dan HTC. Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai smartphone yang akan dirilis seharga Rp 2,1 juta atau tepatnya Rp 2.099.000.

Hal yang pertama cukup menarik perhatian adalah ukuran layar dari Haier Maxx yang cukup besar yaitu 5 inci dengan didukung resolusi 1280 x 720 piksel. Teknologi IPS pun tidak luput untuk mendukung smartphone ini yang akan memperluas range sudut pandang yang memberikan kenyamanan para penggunanya.

Haier MaxxDengan spesifikasi yang cukup di atas rata – rata, perangkat smartphone ini akan menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean. Namun dengan diusungnya OS Android yang dinilai masih sebagai salah satu yang paling up-to-date, tentu perangkat smartphone ini dipersiapkan dengan beberapa spesifikasi yang cukup tinggi untuk mendukung performa smartphone yang menggunakan OS dengan fitur yang juga di atas rata – rata ini.

Untuk itu chipset Qualcomm Snapdragon 8625Q dipersiapkan untuk mendukung performa maksimal dari perangkat smartphone ini. Prosesor quad-core ARM Cortex-A5 yang berkecepatan 1,2GHz juga akan menjadi bagian dari chipset tersebut yang akan dikombinasikan dengen pengolah grafis Adeno 203 dan memeori RAM 1GB. Selain itu, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan kamera primer yang terletak di bagian belakang yang memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur auto fokus dan didukung beberapa fitur lainnya. Di bagian depan akan di dukung kamera sekunder yang memiliki resolusi sebesar 2MP.

Di sisi memori internal, Haier Maxx inin akan dilengkapi dengan kapasitas memori 4GB yang juga masih menyediakan tempat pada slot microSD untuk penambahan kapasitas memori eksternal.  Untuk itu perangkat smartphone ini dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 2200mAh yang diperkirakan akan mampu memberikan performa terbaik dengan spesifikasi terbaik yang diberikan pada perangkat ini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*