Spesifikasi Smartphone 5 Inci, Andromax Z

Setelah cukup berhasil dengan meluncurkan beberapa smartphone dengan harga yang cukup terjangkau dan kemampuan yang mumpuni, tampaknya Smartfren akan meningkatkan target pasarnya dari kelas menengah ke bawah menuju kelas menengah ke atas. Hal ini ditunjukkan oleh Smartfren dengan memperkenalkan perangkat terbaru yang bertajuk Andormax Z. Smartphone ini nantinya akan dilepas sebesar Rp 2,8 juta. Berikut adalah ulasan lebih lanjut mengenai smarphone ini.

Andromax Z

Desain dari smartphone Andromax Z ini akan menjadi salah satu yang terbesar dengan ukuran layar smartphone. Lebih jauh, perangkat smartphone ini akan memiliki 5.5 inci layar dengan teknologi IPS yang beresolusi HD 720p atau dikeanl juga dengan resolusi 1280 x 720 pikesel.

Selain dari segi layar, Andromax Z kita juga akan melihat lebih jauh mengenai performa perangkat smartphone yang diperkirakan akan menggunakan chipset MediaTEk MT6589T dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz. Selain itu pengolah grafis PowerVR SGX544 juga akan akan mendukung perangkat smartphone ini untuk menghasilkan performa terbaik. Dilengkapi dengan memori RAM sebesar 1GB, Andromax Z akan menjadi salah satu perangkat smartphone dari Smartfren dengan performa yang cukup sempurna.

Selain dari performa yang didukung oleh spesifikasi yang mumpuni, kita juga akan disuguhi dengan kamera 8MP dengan fitur auto fokus dan LED flash yang terletak di bagian belakang sebagai kamera primer dan juga kamera sekunder beresolusi 2MP yang terdapat di bagian depan. Untuk pengalaman terbaik, smartphone Andromax Z ini juga akan didukung fitur audio berteknologi Dolby Digital Plus untuk kualitas suara terbaik.

Selain itu Andromax Z ini juga akan dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB dengan slot microSD yang memungkinkan penambahan kapasitas memori sampai 32GB. Dukungan baterai berkapasitas 2500mAh sendiri akan menjadi sumber tenaga yang cukup besar untuk mendukung performa terbaik smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi ini. Rencananya Andromax Z sendiri akan diluncurkan dengan harga yang cukup mahal dibandingkan beberapa smartphone Smarfren yang lain, yaitu sekitar Rp 2,8 juta.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*