Fitur dan Spesifikasi Lengkap Phablet Pixcom AndroMixx

Pixcom Andromixx Phablet Jelly Bean

Ternyata makin banyak pabrikan yang mulai tertarik untuk menjalin kerjasama dengan provider CDMA Smartfren. Hal ini dibuktikan dengan makin banyaknya varian smartphone yang kini menawarkan paket Smartfren sebagai salah satu penawaran mereka. Pixcomm Andromixx adalah salah satu di antaranya yang diperkirakan akan cukup kompetitif di antara smartphone yang menggandeng Smartfren sebagai bentuk penawaran yang cukup menarik bagi para konsumen.

Selanjutnya kita akan melihat lebih jauh mengenai spesifikasi yang akan ditawarkan oleh Pixcom AndroMixx dan bagaimana smartphone ini akan dapat bersaing dengan jajaran smartphone lainnya yang sudah terlebih dulu menggandeng Smartfren.

Pixcom Andromixx Phablet Jelly Bean

Salah satu yang cukup menonjol dari smartphone ini adalah ukuran layarnya yang berukuran 5 inci dan membuatnya layak dikategorikan sebagai phablet. Ternyata bukan hanya pada sisi layarnya cukup besar, tapi smartphone ini juga didukung dengan beberapa spesifikasi yang cukup tinggi yang nantinya akan mendukung performa terbaik yang bisa kita dapatkan pada sebuah smartphone lokal. Unutk menunjang tampilan terbaik, terutama pada layar yang cukup lebar seperti perangkat smartphone ini, Pixcom AndroMixx dilengkapi dengan teknologi IPS dan OGS yang mampu menyajikan tampilan yang cukup memukau.

Chipset Qualcomm MSM8625Q dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dan pengolah grafis Adreno 203 telah dipersiapkan untuk menjadi motor utama pada smartphone ini. Dengan perpaduan keduanya, tentu saja performa yang mumpuni bisa kita dapatkan dari smartphone Pixcom AndroMixx ini. Selain itu dukungan memori RAM sebesar 1GB juga akan menjadi salah satu kunci performa unggulan dari smartphone ini.

Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dalam hal penyimpanan data, smartphone ini juga telah dipersiapkan dengan memori internal sebesar 4GB dengan masih menyediakan slot ekspansi microSD untuk penambahan kapasitas memori sesuai dengan kebutuhan masing – masing pengguna.

Selain beberapa spesifikasi di atas, perangkat smartphone ini juga dilengkpai dengan beberapa fitur lain seperti Bluetooth, GPS dan WiFi. Tak lupa, smartphone ini juga dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki resolusi masing – masing 8MP untuk kamera utama di bagian belakang dan 2,1MP untuk kamera sekunder di bagian depan. Dengan hadirnya OS Android 4.2.2 Jelly Bean pada smartphone ini, rasanya harga Rp 2.499.000 cukup pantas untuk smartphone ini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*