Spesifikasi Lengkap Polaroid Kids Tablet 2, Tablet Untuk Anak-Anak Nan Aman

Polaroid Kids Tablet 2

Saat banyak perangkat pintar seperti smartphone dan tablet yang saling bersaing di segmen yang cukup serupa, Poloraid cukup ternyata cukup pintar dengan membidik celah pada segmen perangkat tablet untuk anak – anak. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya Polaroid meluncurkan generasi pertama Kids Tablet.

Polaroid Kids Tablet 2

Untuk melanjutkan kesuksesannya, Polaroid kini meluncurkan generasi kedua yang diketahui bernama Kids Tablet 2. Sama seperti generai pertamanya, pada generasi keduanya Kids Tablet juga akan menghadirkan beberapa aplikasi yang dikhususkan untuk anak – anak.

Tampilan luar dari perangkat tablet edukasi anak – anak ini tidak akan jauh berbeda dengan beberapa tablet lain. Polaroid Kids Tablet 2 ini menghadirkan layar sentuh 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Di dalamnya kita akan menemukan OS Android 4.2 Jelly Bean yang melekat pada perangkat ini untuk memberikan pengalaman terbaik dengan dukungan OS versi baru dari Android yang nantinya diharapkan dapat menghadirkan pengalaman terbaik dengan 70 aplikasi yang dipastikan dapat dinikmati pada perangkat tablet ini.

Untuk mendukung performa terbaik dari Kids Tablet 2, Polaroid melengkapi perangkat tablet ini dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,5GHz. Dukung memori RAM berkapasitas 1GB juga akan menjadi salah satu kunci performa mumpuni yang akan disuguhkan perangkat tablet ini. Meskipun telah menyebutkan beberapa spesifikasi yang terlihat cukup handal, namun Polaroid tampaknya belum ingin menyebutkan secara pasti jenis chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh Kids Tablet 2.

Selain dari segi spesifikasi yang terlihat cukup mumpuni, perangkat tablet ini akan lebih fokus pada perangkat lunaknya supaya anak – anak dapat menikmati aplikasi edukasi yang dapat diakses melalui perangkat ini. Beberapa game dari Disney, Marvel, dan Cartoon Network telah disiapkan untuk melengkapi fitur perangkat tablet ini. Diperkirakan perangkat tablet ini akan diluncurkan dengan harga sekitar $149 atau Rp 1,69 juta meski belum diketahui pasti kapan perangkat tablet ini akan diluncurkan di Indonesia.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*