Fitur dan Spesifikasi Lengkap Android 5 inch Xolo Q2000

Android 5 inch

Makin maraknya Android 5 inch juga ikut menjadi perhatian pabrikan India yang dikenal bernama Xolo. Diluncurkannya tablet phablet Xolo Q2000 adalah bukti bahwa pabrikan ini ingin menunjukkan eksistensinya lewat produk phablet terbarunya. Dengan mengusung layar 5,5 inch menjadikan perangkat smartphone ini dikategorikan sebagai phablet karena layarnya yang cukup lebar.

Selain layarnya yang cukup lebar, phablet ini juga akan didukung oleh beberapa spesifikasi handal yang dipastikan akan memberikan performa terbaik pada phablet ini. Berikut spesifikasi dan fitur – fitur yang bisa ditemukan pada phablet ini.

Android 5 inch

Spesifikasi dan Fitur Android 5 inch Xolo

Phablet ini sudah dilengkapi dengan OS Android 4.2 Jelly Bean yang tentu saja akan memberikan tampilan yang cukup menarik. Selain itu perangkat Android 5 inchXolo Q2000 juga tidak main – main pada sisi performa perangkat ini. Buktinya, chipset MediaTek dengan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2GHz telah dilekatkan pada perangkat phablet ini.

Dengan spesifikasi tersebut, tentu saja perangkat ini akan menjanjikan performa yang unggul di kelasnya. Kapasitas memori RAM sebsar 1GB juga menjadi salah satu keunggulan dari perangkat phablet ini.

Keunggulan Android 5 inch Q2000 dari Xolo

Pada sisi memori internal, phablet ini telah dipersiapkan dengan memeori internal sebesar 1GB yang juga masih menyisakan tempat untuk upgrade dengan disediakannya slot microSD untuk tambahan memori eksternal sampai dengan 32GB. Tidak ketinggalan, phablet Xolo Q2000 ini juga telah dilengkapi dengan kamera itama beresolusi 13MP. Namun sayangnya tidak ditemukan kamera sekunder pada perangkat Android 5 inchini. Dengan dimensi 156 x 77,8 x 9,8mm dan berat hanya 180gr, phablet ini akan cukup praktis untuk dibawa kemana saja.

Untuk mentenagai phablet dengan spesifikasi yang cukup tinggi ini, Android 5 inchXolo Q2000 hanya didukung oleh baterai dengan kapasitas 2600mAh. Dengan baterai kapasitas ini, phablet ini akan dapat digunakan melakukan komunikasi dengan jaringan 3G selama 12 jam dan sampai 17 jam untuk jaringan 2G. Dengan dukungan spesifikasi yang tinggi dan fitur yang di atas rata – rata, rasanya harga Rp 2,7 juta adalah harga yang layak untuk Android 5 inch ini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*