Panduan Instal BBM for iPod

BBM for iPod

Setelah beberapa pengguna BBM for Android yang dikabarkan telah cukup sukses menginstal aplikasi ini pada perangkat Android mereka, berikutnya giliran para pengguna iPod Touch yang juga bisa ikut merasakan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi BBM lintas perangkat ini pada iPod Touch.

Hal ini diketahui setelah salah satu pengguna iPod Touch dilaporkan dapat melakukan instalasi pada perangkat iPod Touch miliknya. Untuk keterangan selengkapnya, ulasan di bawah ini akan cukup membantu bagi Anda yang memiliki perangkat iPod Touch dan ingin mencoba menginstal aplikasi ini pada perangkat Anda.

BBM for iPod

Berita mengenai instalasi yang dapat dilakukan oleh salah pengguna iPod Touch ini tentu saja sangat menarik karena iPod Touch bukanlah salah satu perangkat yang secara resmi dikabarkan dapat menjalankan aplikas BBM.

Selain itu Apple sendir juga belum memberikan konfirmasi secara resmi bahwa BBM iOS juga dapat dijalankan pada iPod Touch. Berikut adalah beberapa tips sederhana yang bisa Anda ikuti supaya Anda juga dapat menikmati aplikasi BBM pada perangkat iPod Touch Anda.

  • Hal pertama yang harus Andal lakukan untuk dapat menginstal aplikasi ini adalah tentu saja Anda harus mengunduh aplikasi BBM ini di App Store terlebih dahulu.
  • Setelah itu langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah Anda juga harus mengunduh iFunbox untuk membantu Anda supaya dapat menginstal aplikasi BBM pada iPod Touch Anda.
  • Setelah semua file itu terunduh, Anda perlu memastikan bahwa perangkat iPod Touch Anda telah tersambung supaya nantinya Anda dapat menemukan pilihan instal untuk BBM.iap.
  • Setelah instalasi yang Anda lakukan berhasil, aplikasi BBM ini langsung dapat Anda gunakan.

Meskipun beberapa pengguna telah berhasil menggunakan proses yang telah disebutkan di atas, ternyata beberapa pengguna iPod Touch lainnya telah mengkonfirmasi bahwa cara – cara sederhana di atas dapat dilewati dan para pengguna perangkat ini dapat langsung mengunduhnya di App Store. Kesimpulannya bahwa saat ini pengguna iPod Touch sudah dapat menjalankan aplikasi ini pada perangkat mereka

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*