Dengan Cara Ini Pengisian Baterai Smartphone Lebih Cepat 50 Persen

Dengan meningkatnya mobilitas dan aktivitas setiap orang saat ini dan juga semakin meningkatnya ketergantungan kita pada perangkat smartphone, kebutuhan untuk merecharge baterai smartphone dalam waktu singkat akan sangat bermanfaat. Sayangnya sampai saat ini belum ada teknologi yang mendukung supaya perangkat kita dapat direcharge dengan cukup cepat.

Namun ini masalah ini bukannya tidak memiliki solusi yang tepat, namun alternatif cara untuk merecharge smartphone berikut ini akan sangat berguna meskipun tidak menggunakan teknologi canggih sekalipun.

640x353xusb-wall-charging-iphone-640x353.jpg.pagespeed.ic.FaTxB8o6D2

Hal pertama yang perlu kita perhatikan supaya kita mengetahui kunci untuk dapat merecharge perangkat smartphone kita dengan cukup cepat adalah mengetahui bagian – bagian apa saja pada perangkat smartphone kita memiliki konsumsi sangat besar dari sumber daya yang ada pada perangkat smartphone kita.

Beberapa fitur seperti konektivitas WiFi, seluler, LTE, 3G, NFC, GPS, dan beberapa fitur lainnya yang serupa adalah salah satu bagian pada smartphone yang memiliki konsumsi daya yang cukup tinggi. Untuk itu menangai permasalahan konsumsi daya yang cukup besar itu, diperlukan cara yang tepat. Hal ini dapat dilakukan dengan cara mematikan  seluruh sensor dan modem di smartphone kita untuk menghentikan konsumsi yang cukup besar dari beberapa fitur yang menggunakan modem dan sensor untuk membuat fitur – fitur tersebut bekerja.

Untuk singkatnya, yang perlu kita lakukan adalah dengan membuat smartphone kita terdiam pada posisi airplane mode. Dengan cara ini kita dapat menghindari konsumsi yang tidak diperlukan dan juga dapat merecharge smartphone dengan lebih efisien. Dengan cara ini kita dapat merecharge smartphone kita 50 persen lebih cepat.

Kabar baiknya, cara ini juga akan dapat digunakan oleh perangkat smartphone dengan platform apapun baik itu Android, Blackberry, iPhone, ataupun Windows Phone. Kunci keberhasilan untuk merecharge perangkat smartphone kita supaya dapat terisi lebih banyak dalam tempo waktu yang relatif cepat adalah pada posisi airplane yang kita pilih sebelum merecharge perangkat pintar kita.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*