Hp HTC One Max, Chipset Snapdragon 600? Ini Dia Bocoran Spek Lengkapnya – Bagian 1

HP HTC One Max

Beberapa waktu lalu, HTC memang diberitakan akan segera merilis produk terbarunya. Hal ini nampaknya bukan rumor belaka karena HTC telah merilis phabet andalannya secara resmi melalui HP HTC One Max. Produsen smartphone dari Taiwan ini optimis bahwa smartphone terbarunya ini mampu memikat para konsumen dan bersaing dengan produk-produk sejenis dari berbagai merek lainnya. Untuk memenangkan pasar smartphone, HTC tentu telah membekali smartphone ini dengan beberapa keunggulan. Apa saja yang ditawarkan oleh HTC One Max ini?

HP HTC One Max

Desain dan Dimensi

Jika dilihat sekilas, HP HTC One Max ini hampir sama dengan HTC One yang sudah dirilis oleh HTC sebelumnya. Hal ini sebenarnya tidak mengejutkan karena smartphone ini memang masih termasuk line up HTC One yang merupakan produk andalan HTC. Walaupun demikian, phablet ini memiliki dimensi yang lebih besar yaitu 164.5 mm x 82.5mm x 10.3 mm.

Selain itu, di bagian belakang One Max ini juga terdapat fingerprint sensor yang tidak terdapat pada smartphone HTC One. Untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan phablet ini, HTC juga telah menyediakan stylus pen yang terbuat dari bahan aluminum.

Performa

Selain menawarkan desain yang menarik, HP HTC One Max juga mengimbanginya dengan performa yang mumpuni. Phablet ini mengusung chipset yang sama dengan HTC One yaitu menggunakan Qualcomm Snapdragon 600 dan menawarkan prosesor quad core krait 300. Prosesor tersebut memiliki Clock Speed hingga 1,7 GHz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB sehingga menjanjikan performa yang mumpuni untuk sebuah phablet. Untuk mengoptimalkan performa pada One Max ini, HTC juga menggunakan Adreno 320 untuk pengolah grafisnya.

Layar

HTC One Max mengusung layar yang cukup besar dengan ukuran 5,9 inchi. Layar sentuh pada HP HTC One Max ini memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel dan sudah menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS) untuk menghasilkan sudut pandang yang lebih luas.

Masih penasaran ya? sabar, karena kita akan kembali dengan spesifikasi HP HTC One Max yang lebih lengkap di bagian 2, stay tuned!

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*