Hp HTC One Max Disenjatai Chipset Snapdragon 600? Ini Dia Bocoran Speknya – Bagian 2

Bagi Anda yang masih penasaran dengan HTC One Max di seri pertama kemarin, teknogadget kembali hadirkan seri kedua dari bocoran spesifikasi smartphone dari HTC ini. Seperti apa? Ini dia selengkapnya!

Konektivitas

Phablet terbaru dari HTC ini menawarkan fitur konektivitas yang sangat lengkap untuk memudahkan pengguna terhubung dengan perangkat lain maupun internet. HP HTC One Max ini dilengkapi dengan WiFi 802.11, microUSB v2.0, dan Bluetooth. Uniknya, phablet ini juga dilengkapi dengan port Infrared dimana kebanyakan smartphone saat ini sudah tidak menggunakannya lagi.

HP HTC One Max

Memori Penyimpanan

HTC One Max hadir dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan internal yaitu versi 16 GB dan 32 GB. Kedua versi HP HTC One Max ini sama-sama dilengkapi dengan slot microSD sehingga pengguna masih bisa mengekspansi memori pada phablet ini hingga 64 GB.

Kamera dan Video Recorder

HP HTC One Max ini dibekali dengan dua buah kamera. Untuk kamera utama, HTC menggunakan kamera 4 MP dengan resolusi maksimal 2668 x 1520 piksel. Kamera ini dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Sementara itu, kamera depannya menggunakan kamera 2,1 mp. Selain menawarkan hasil jepretan yang cukup memuaskan, phablet ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 1080 piksel @30 fps.

Baterai

Gadget yang bagus dan berkualitas tentu akan hadir dengan baterai yang tangguh dan berkapasitas besar. HP HTC One Max hadir dengan baterai lithium-ion berkapasitas 3300 mAh. Dengan kapasitas tersebut, phablet ini menawarkan waktu bicara hingga 28 jam.

Fitur Lain

HTC One Max menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean V4.3. Phablet ini menawarkan interface HTC Sense 5.5. Sensor sidik jari di bagian belakang perangkat ini memungkinkan pengguna untuk membuka pengaman pada HP HTC One Max hanya menggunakan jari. Selain itu, phablet ini juga dilengkapi fitur BoomSound tanpa Beats Audio.

Perkiraan Harga

Sayangnya, HTC sampai saat ini belum memberikan konfirmasi terkait harga yang akan mereka tawarkan untuk menjual produk terbarunya ini.

Kesimpulan

HP HTC One Max merupakan phablet terbaru dari HTC yang mengusung layar berukuran besar. Phablet ini menawarkan chipset yang sama dengan HTC One dan memberikan performa yang mumpuni. Fitur sensor sidik jari di bagian belakang perangkat ini memudahkan pengguna membuka pengaman. Dengan dukungan baterai berkapasitas besar, gadget ini cukup pantas untuk dinantikan.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*