Philips Xenium W6500, Android Quad Core 4,3 Inchi dan Desain Atraktif – Bagian 1

Android quad core Philips Xenium W6500

Selama ini, mungkin banyak yang mengira bahwa Philips sudah tidak eksis lagi di dunia gadget. Namun, hal itu ternyata salah karena ternyata Philips masih eksis di pasar gadget global. Bahkan, Philips baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya melalui smartphone Android quad core Xenium W6500.

Ini sebenarnya bukan produk smartphone pertama besutan Philips karena vendor ini sebelumnya juga pernah merilis beberapa ponsel pintar berbasis Android seperti Xenium W8355 dan W8510.

Android quad core Philips Xenium W6500

Desain dan Dimensi

Philips Xenium W6500 tampil dengan desain bodi yang menarik dengan balutan casing berwarna kuning. Warna ini memang terlihat cukup mencolok, tetapi tetap terlihat menarik. Perangkat Android quad core ini hadir dengan dimensi 128,77 mm x 66 mm x 11,8 mm dengan berat 152 gram.  Dengan dimensi ini, Xenium W6500 memang cukup tebal dan terlihat kokoh.

Performa

Desain yang atraktif tentu tidak lengkap jika tidak diimbangi dengan performa yang bagus. Oleh sebab itu, Philips juga menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk smartphone Android quad core terbarunya ini. Xenium W6500 ditenagai oleh prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz. Prosesor ini dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB sehingga mampu menghasilkan performa yang cukup menjanjikan bagi para penggunanya.

Layar

Layar yang diusung oleh Philips Xenium W6500 Android quad core adalah layar TFT 262k warna dengan diagonal 4,3 inchi. Layar tersebut sudah menggunakan teknologi IPS dan menawarkan resolusi 540 x 960 piksel. Dengan layar beresolusi qHD tersebut, Xenium W6500 diklaim dapat menampilkan interface dengan tajam dan terang.

Konektivitas

Smartphone terbaru dari Philips ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur konektivitas untuk memudahkan para penggunanya. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah micro USB, Bluetooth V 4.0 dan WiFi 802.11b/g/n yang akan memudahkan pengguna terhubung ke dunia maya di tempat yang mendapatkan dukungan jaringan WiFi.

Jangan beranjak dulu, sebab Teknogadget masih akan mengulas perangkat ini, besok atau lusa, so tetap update di terknogadget.com.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*