Philips Xenium W6500, Android Quad Core 4,3 Inchi dan Desain Atraktif – Bagian 2

Philips Xenium W6500 menggebrak ranah smartphone dengan desainnya yang beda, seperti apa sih kemampuan smartphone quad core yang satu ini? Mampukah mendapatkan tempat di tengah kehebatan Samsung dan Apple?  Ohya, jangan lupa baca seri pertama ya, klik di sini.

Memori Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan Philips untuk smartphone Android quad core ini tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan smartphone lainnya yaitu 2 GB. Namun, pengguna tidak perlu kecewa terlebih dulu karena smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan slot microSD. Dengan adanya dukungan microSD  ini, pengguna dapat mengekspansi memori eksternal hingga 32 GB sehingga dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan data para pengguna.

Android quad core Philips Xenium W6500
Android quad core Philips Xenium W6500

Kamera dan Video Recorder

Smartphone Android quad core Philips Xenium W6500 hadir dengan dua buah kamera. Kamera belakang menawarkan resolusi yang cukup besar yakni 8 mp. Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan LED flash dan autofocus. Bertolak belakang dengan kamera belakang, kamera depan pada smartphone ini masih menggunakan kamera berkualitas VGA sehingga kualitas video chat dari ponsel ini mungkin kurang begitu memuaskan. Terlepas dari itu, smartphone ini juga sudah mendukung video recorder sehingga pengguna dapat merekam video dengan mudah melaui perangkat ini.

Baterai

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Philips untuk produk terbarunya ini terletak pada baterai. Android quad core Xenium W6500 hadir dengan sebuah baterai lithium-ion 3.7V berkapasitas 2400 mAh. Kapasitas yang ditawarkan oleh baterai ini menjanjikan waktu penggunaan yang cukup lama yaitu hingga 13 jam. Sedangkan waktu standby pada smartphone ini dapat mencapai 800 jam. Cukup awet bukan?

Fitur Lain

Xenium W6500 menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Dukungan sistem operasi ini memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai fitur hiburan dari Android melalui smartphone ini. Pengguna dapat mengakses Google Play dan menemukan aplikasi-aplikasi menarik yang diinginkan. Selain itu, beberapa fitur menarik lainnya juga dapat ditemukan pada smartphone Android quad core Philips ini seperti video player, music player, GPS, FM Radio dan beberapa fitur menarik lainnya.

Perkiraan Harga

Sampai saat ini belum diketahui berapa yang akan dibanderol oleh Philips untuk produk Android quad core terbarunya ini. Namun, berdasarkan rumor yang beredar, Xenium W6500 akan dipasarkan dengan harga $ 429 atau sekitar Rp 4,4 jutaan.

Kesimpulan

Philips Xenium W6500 merupakan smartphone Android terbaru dari Philips yang mengusung prosesor quad core. Smartphone Android quad core ini memiliki desain yang menarik dan performa yang cukup mumpuni. Selain itu, Xenium W6500 juga menawarkan baterai berkapasitas besar dan sejumlah fitur menarik untuk meningkatkan kenyamanan pengguna smartphone ini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*