Braven 710, Speaker Tanpa Kabel Portable Dengan Sederet Fitur Menarik

speaker tanpa kabel Braven 710

Speaker portable saat ini begitu banyak diminati oleh para pecinta musik. Pasalnya, speaker ini mudah dibawa kemana-mana dan memberikan sound dengan kualitas yang cukup handal. Saat ini banyak vendor peralatan elektronik yang memproduksi speaker tanpa kabel dengan berbagai spesifikasi dan fitur.

Salah satu vendor yang baru saja merilis speaker portable terbarunya adalah Braven. Braven baru saja mengumumkan perangkat speaker terbarunya melalui Braven 710. Speaker ini hadir dengan desain yang cukup simple dan menawarkan kemampuan yang apik untuk menghasilkan sound.

Selain itu, speaker ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang akan semakin meningkatkan kenyamanan pengguna untuk menggunakan speaker tanpa kabel ini dan juga dapat meningkatkan performa audio yang dihasilkan.

Desain dan Fitur

Speaker tanpa kabel terbaru besutan Braven ini hadir dengan desain yang simple berbentuk seperti balok dengan lubang-lubang seperti jaring pada bagian depannya. Lubang-lubang kecil tersebut berfungsi untuk menghasilkan suara yang lebih nyaring dan membuat speaker ini tidak mudah panas karena udara dapat bersirkulasi dengan baik. speaker tanpa kabel Braven 710

Selain itu, speaker ini juga dibuat tahan terhadap benturan dan percikan air sehingga membuat perangkat ini jauh lebih awet. Pada bagian luarnya, speaker ini dibalut dengan aluminum berkualitas yang diklaim dapat menghasilkan output audio dengan kualitas yang berkelas.

Speaker ini sudah dilengkapi dengan fitur Bluetooth. Dengan fitur ini, pengguna dapat terhubung dengan perangkat mobile seperti tablet PC, smartphone, atau multimedia player yang sudah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth. Lebih menariknya lagi, speaker tanpa kabel Braven 710 ini juga sudah dilengkapi denga driver audio HD dan teknologi TrueWireless NFC yang berfungsi untuk menghasilkan suara yang lebih baik.

Performa

Dari segi performa, speaker portable ini memberikan performa yang cukup memuaskan untuk sebuah speaker tanpa kabel. Speker ini cukup mudah digunakan karena dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung yang memudahkan pengguna untuk menghubungkan Braven 710 ini dengan perangkat lain.

Selain itu, beberapa fitur pendukung yang tersedia pada speaker ini juga membuat performa speaker portable ini semakin memuaskan. Kehadiran fitur TrueWirelss NFC pada speaker ini sangat membantu pengguna untuk mendapatkan keluaran audio dari stereo kanan dan kiri secara bersamaan.

Tidak hanya itu saja, kehadiran koneksi NFC yang sudah terintegrasi pada perangkat speaker ini juga akan mempermudah pengguna saat mengubungkan perangkat speaker tanpa kabel ini dengan perangkat smartphone yang sudah dilengkapi dengan fasilitas NFC hanya dengan sekali sentuh saja.

Pada speaker ini, terdapat port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya speaker ini. Lebih menariknya lagi, dalam 1 kali pengisian baterai, speaker ini dapat memutar musik sampai 12 jam dengan koneksi nirkabel secara terus menerus.

Setup

Untuk menggunakan Speaker tanpa kabel ini tidak begitu sulit. Pengguna cukup menghubungkan perangkat ini dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth. Caranya, pengguna mem-pairing atau menghubungkan Bluetooth pada perangkat yang ingin dihubungkan dengan perangkat speaker ini. Jika perangkat yang akan dihubungkan tidak dilengkapi dengan koneksi wireless speaker ini juga sudah dilengkapi dengan port audio 3,5 mm untuk koneksi alternatif.

speaker tanpa kabel Braven 710

Audio dan Sound

Kualitas audio yang ditawarkan oleh speaker tanpa kabel ini tergolong cukup memuaskan. Untuk memaksimalkan audio yang jernih, speaker ini juga sudah dilengkapi dengan fitur noise canceling. Fitur ini sangat berguna untuk meredam suara bising keluar dari speaker ini.

speaker tanpa kabel Braven 710

Harga dan Kesimpulan

Braven 710 merupakan speaker tanpa kabel terbaru dari Braven yang cukup handal. Speaker ini menghasilkan kualitas audio yang memuaskan dan menawarkan jarak maksimal koneksi nirkabel yang cukup jauh yaitu hingga 33 meter. Kehadiran port audio 3,5 mm juga menawarkan koneksi alternatif untuk perangkat yang tidak memiliki koneksi wireless.

SpeakerĀ  yang hadir dengan warna siver, grafit dan biru ini sudah hadir di pasaran dengan harga sekitar USD 169.99 atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Harga ini tentu cukup fantastis untuk sebuah speaker portable. Namun, dengan berbekal kemampuan yang mumpuni dan fitur-fitur yang canggih, speaker tanpa kabel dari Braven ini cukup layak untuk dipilih terutama bagi pengguna yang sering melakukan kegiatan outdoor.

Source: Braven and others

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*