Mito Hadirkan Tablet 7 Inci Baru: Mito Prime T330, Jelly Bean Harga 1 Jutaan

Mito Prime T330

Vendor lokal Mito kembali meramaikan persaingan di pasar tablet dengan menghadirkan sebuah perangkat Android 7 inci bernama Mito Prime T330. Tablet Android buatan Mito ini mengusung sederet spesifikasi yang tak mengecewakan menurut saya, terutama dengan banderol di bawah 2 juta. Apa saja sih spesifikasi andalan Mito Prime T330 ini? Simak ulasan lengkapnya dari Teknogadget.

Di bagian layar, tablet Android Mito Prime T330 ini terbalut komponen 7 inci yang tampilannya memiliki resolusi 1024 x 600 piksel. Cukup nyaman untuk mata, namun kian ramah dengan adanya teknologi IPS atau In Plane Switching sehingga performanya jelas tak main-main, jernih dan enak dipandang.

Mito Prime T330

Bergeser ke bagian dalam, tablet Android Mito Prime T330 dibekali sebuah prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz yang dipadu padankan dengan RAM sebesar 1GB yang dipastikan akan menawarkan performa tak murahan. Apalagi ketersedian memori internal sebesar 4G di dalamnya akan membuat operasi perangkat semakin halus. Jika kurang lega, Anda bisa menambahkan dengan memori eksternal hingga 32GB.

Meski ditujukan untuk kalangan menengah bawah, tablet Android Mito Prime T330 sudah berjalan dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, mendukung fitur dual SIM, ada WiFi, Bluetooth dan juga jaringan 3G untuk kemudahan browsing dan keperluan data.

Untuk mengakomodasi aksi jepret-jepretan, Mito Prime T330 sudah dilengkapi dua buah kamera. Kamera belakang berkapasitas 2MP dan yang di bagian depan masih menggunakan teknologi VGA. Tablet Android buatan Mito ini juga lumayan tipis lho hanya 8.9mm yang pasti bobotnya juga terpangkas.

Informasi yang paling ditunggu sudah barang tentu adalah harga, jangan khawatir, meskipun dibekali prosesor empat inti, tablet Android Mito Prime T330 dibanderol hanya 1.599.000 dan menjadikan tablet ini sebagai salah satu tablet empat inti yang murah yang ada di pasaran saat ini.

Bagi Anda yang berminat silahkan menghubungi dealer resmi Mito di kota masing-masing, atau jika sudah yakin langsung saja pesan melalui situs toko online langganan Anda.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*